Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Pembukaan Esport Championship 2024, Ini Pesan Pj Bupati Bondowoso

×

Pembukaan Esport Championship 2024, Ini Pesan Pj Bupati Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BULETIN.CO.ID – Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olah Raga (Disparbudpora) Bondowoso menggelar acara Esport Championship 2024.

Kegiatan tersebut dalam rangka memfasilitasi anak muda dikota tape untuk menyalurkan bakatnya dan memberikan edukasi agar tidak kecanduan bermain game.

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto berharap kepada kaula muda, utamanya para pelajar agar tidak kecanduan menggunakan Gadget untuk bermain Game.

BACA JUGA :
Prestasi Gemilang Dari Atlit Paralayang Sumbangkan Medali Untuk Banyuwangi

Hal tersebut dilakukan agar pelajaran yang menjadi kewajiban para pelajar tidak tertinggal lantaran bermain gadget.

Penegasan tersebut disampaikan Pj Bupati saat menghadiri pembukaan acara Bondowoso Esport Championship, di GOR Pelita, Sabtu (4/5/2024).

Menurut Bambang, usia muda merupakan masa-masa emas, sehingga pada masa tersebut harus diberikan edukasi dan percontohan yang apik.

“Boleh bermain, asal jangan terlalu lama, ” katanya disela-sela memberikan edukasi kepada peserta Bondowoso esport Championship.

BACA JUGA :
Seorang Nenek di Bondowoso Tidur Diatas Batu, Tim STMJ Turun Berikan Bantuan

Disampaikan Pj Bupati, melalui kegiatan Bondowoso esport Championship tersebut, diharapkan para kaula muda pelajar bisa mengambil manfaat. Kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi keberlangsungan kehidupan, utamanya kaula muda.

Diakuinya, Pj Bupati Bondowoso itu memang suka dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti yang digagas oleh Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) tersebut.

BACA JUGA :
Pembukaan Kejuaraan Sepeda BMX di Muncar Banyuwangi

Sejatinya, kata Bambang, kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif bagi kaula muda khususnya.

“Saya harapkan kegiatan Bondowoso esport Championship bisa membawa dampak positif bagi masyarakat Bondowoso, ” singkatnya.(Nang)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.