Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Perayaan HUT ke-22 Tahun 2023 Kota Padangsidimpuan Dipimpin Pj Wali Kota Letnan Dalimunthe

×

Perayaan HUT ke-22 Tahun 2023 Kota Padangsidimpuan Dipimpin Pj Wali Kota Letnan Dalimunthe

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Perayaan Hari Ulang Tahun ke-22 Kota Padangsidimpuan dirangkai dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT ke-22 Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan di stadion H.M. Nurdin, Selasa (17/10/23).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes, yang dihadiri oleh Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan, seluruh ASN Kota Padangsidimpuan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Ormas, OKP, dan undangan lainnya.

BACA JUGA :
Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Peringatan Hari Ginjal Sedunia

Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe , S.K.M, M.Kes pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa peringatan Hari Jadi Ke-22 Kota Padangsidimpuan merupakan momentum untuk bergandeng tangan dalam mewujudkan cita – cita Padangsidimpuan yang lebih MANTAP.

“Pada peringatan HUT ke-22 Kota Padangsidimpuan ini merupakan momentum untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan cita – cita kita semua menjadikan Kota Padangsidimpuan yang lebih MANTAP.”

“Saya juga berharap pada peringatan HUT ke-22 ini juga dapat membangkitkan rasa optimisme, percaya diri, dengan diikuti kerja nyata menuju Padangsidimpuan yang lebih MANTAP,” ujarnya.

BACA JUGA :
Bhabinkamtibmas Bersama Forum Sipandu Beradat Laksanakan Penertiban Warga Sanur Kauh Pasca Arus Balik

Letnan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah bekerja keras meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang selama ini telah bekerja keras meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan. Selamat Hari Jadi ke 22 Kota Padangsidimpuan, semoga Allah SWT melimpahkan kekuatan dan petunjuk untuk melanjutkan pembangunan, kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan yang lebih maju,” pungkas Letnan.

BACA JUGA :
Kajari Padangsidimpuan Sebut Fungsi Pengawasan Pakem Sangat Penting Demi Keutuhan NKRI

Usai pelaksanaan upacara, Hari Jadi ke 22 Kota Padangsidimpuan di tahun 2023 ini juga diwarnai dengan pawai budaya yang diikuti oleh SD, SMP, SMA, TNI, Polri, Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Perangkat Daerah se Kota Padangsidimpuan. ( Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.