Scroll untuk baca artikel
Daerah

Bupati Pamekasan Ajak Semua Pihak Kawal Pembangunan Pasar Kolpajung

×

Bupati Pamekasan Ajak Semua Pihak Kawal Pembangunan Pasar Kolpajung

Sebarkan artikel ini
Bupati Pamekasan
Foto : Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memberikan sambuatan acara sosialisasi pembangunan pasar Kolpajung oleh pejabat pembuat komitmen balai prasarana permukiman Wilayah Jawa Timur di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (30/5/2023).

Pamekasan, BULETIN.CO.IDBupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengajak semua pihak mensukseskan pembangunan pasar tradisional Kolpajung yang akan dimulai besok, Rabu (31/5/2023).

Bupati Pamekasan berharap agar semua pihak turut mendoakan proses pembangunan pasar agar selesai sesuai harapan.

Sebab, pasar itu akan menjadi kebanggaan masyarakat Pamekasan karena dibangun dengan konsep green building dan berstandart nasional Indonesia (SNI).

BACA JUGA :
Ini Alasan Pemkab Pamekasan, Tak Dukung dan Fasilitasi Desa Wisata Bukit Kehi Ikut Festival Dewi Cemara 2023

“Pembangunan pasar Kolpajung itu bukan untuk saya, bukan untuk Pemkab Pamekasan, bukan untuk pak sekda dan lain-lain, tetapi untuk seluruh masyarakat Pamekasan,” kata Baddrut Tamam saat acara sosialisasi pembangunan pasar Kolpajung oleh pejabat pembuat komitmen balai prasarana permukiman Wilayah Jawa Timur di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (30/5/2023).

Baddrut Tamam menyebut kondisi pasar menjadi salah satu indikator maju tidaknya suatu daerah apabila pasarnya bagus, bersih, pedagangnya tertib.

BACA JUGA :
BPJamsostek Ingatkan Masyarakat Waspadai Penipuan Berkedok Bantuan

“Makanya, saya menawarkan konsep kerja sama diantara kita, kita ini sukses bareng-bareng,” katanya.

Selain itu, Baddrut Tanam juga menuturkan peletakan batu pertama diagendakan hari Rabu (31/5/2023) yang diawali dengan do’a bersama para pedagang dan masyarakat secara umum untuk mengiringi pembangunan pasar agar sukses.

BACA JUGA :
Bupati Pamekasan Hadiri Pelantikan PPS dan Sampaikan Pesan Ini

“Kalau pasarnya bagus dan sukses nanti akan menjadi kebanggaan kita bersama,” tandasnya.

Pihaknya juga meminta kepada para pedagang agar tetap selalu bersabar selama proses pembangunan pasar. Karena pembangunan pasar itu juga demi kenyamanan para pedagang dalam berjualan.(WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.