TNI

Persit KCK dan Prajurit Yonif 123/Rajawali Sambut Danyon yang Baru

×

Persit KCK dan Prajurit Yonif 123/Rajawali Sambut Danyon yang Baru

Sebarkan artikel ini

Padang Sidempuan, BULETIN.CO.ID – Pelaksanaan Tradisi Penyambutan dan penerimaan calon Komandan (Danyonif) baru Letkol Inf Emick Chandra Nasution, M.P.M sebelum serah terima jabatan yang akan dilaksanakan esok hari. Tradisi penyambutan diawali dengan melaksanakan Lari Jalan dan di arak oleh Prajurit Yonif 123/RW menuju Mako Yonif 123/Rajawali Kota Padangsidimpuan. Kamis (22/2/2022).

Setiba di Kesatrian, Letkol Inf Emick Chandra Nasution, M.P.M dengan didampingi ibu disambut dengan pengalungan dan penyerahan bunga oleh Danyonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban beserta Ketua Persit KCK Cabang XLVII Yonif 123/RW dengan di iringi Yel-Yel Prajurit Yonif 123/RW .

BACA JUGA :
Wali Kota IrsanTerima Audiensi Kepala Bulog Padang Sidempuan

Adapun rangkaian tradisi penerimaan di satuan Yonif 123/RW selanjutnya adalah Ziarah Makam dan penciuman bendera Tunggul serta pembacaan Naskah Ikrar Prajurit Yonif 123/RW yang dilaksanakan di Aula O.S. Rajagukguk Mako Yonif 123/Rajawali.

BACA JUGA :
Pangdivif 2 Kostrad Turut Serta Menyemarakkan Perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-77

Dalam sambutannya, Letkol Inf Goklas P. Silaban mewakili Keluarga Besar Yonif 123/RW mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Emick Chandra Nasution, M.P.M beserta Isteri di Mako Yonif 123/RW yang selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Yonif 123/Rajawali yang baru.

”Selamat bergabung di Batalyon Infanteri 123/RW, sebagai Danyonif 123/RW dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVII yang baru dan nantinya akan menjadi Pemimpin di Satuan ini, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Batalyon Infanteri 123/Rajawali, kembangkan dan berikan kemampuan serta pengalaman positif yang telah didapatkan di satuan sebelumnya untuk kemajuan Yonif 123/RW kedepanya, agar dapat lebih baik dan dapat mengukir berbagai prestasi. Ucap Danyonif 123/RW.(Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.