Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Pj Wali Kota Harap Hasil Survei Akreditasi Tingkatkan Mutu Pelayanan RSUD Padangsidimpuan

×

Pj Wali Kota Harap Hasil Survei Akreditasi Tingkatkan Mutu Pelayanan RSUD Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Pj. Wali Kota Padangsidimpuan hadiri pembukaan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan pada Senin (04/12/2023).

Survei Akreditasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 04 s/d 06 Desember 2023. Tim Akreditasi yang datang adalah dr. Nanda Syawalina, M.Kes, FISQua selaku Ketua Tim Akreditasi dan Saodah Hanim, S.Kep.Ners selaku Anggota.

Akreditasi adalah pengakuan terhadap mutu pelayanan Rumah Sakit, setelah dilakukan penilaian bahwa Rumah Sakit telah memenuhi Standar Akreditasi.

BACA JUGA :
Bea Cukai Jember dan Satpol PP Bondowoso Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Dikemas dengan Lomba Burung

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes berharap dengan akreditasi ini akan lebih meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan ke arah yang lebih baik.

“Dengan akreditasi ini dapat membawa manfaat dalam upaya peningkatan mutu Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan dalam rencana pengembangan kedepannya menerapkan visi misi tujuan sasaran dan strategi untuk selanjutnya dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan mutu rumah sakit yang lebih kompetitif.” Tuturnya.

BACA JUGA :
Penjabat TP PKK Padangsidimpuan Minta Jajaran Tingkat Desa Segera Susun Program Kerja

dr. Nanda Syawalina, M.Kes, FISQua selaku Ketua Tim Akreditasi melihat RSUD masih sedang berproses dan dan dia menunjukkan harapannya dengan semangat juang RSUD bisa menjadi semakin baik dan bisa bersaing dengan rumah sakit yang lain.

“Saya melihat RSUD Kota Padangsidimpuan masih sedang berproses, tentunya dengan semangat ini kita akan melihat rumah sakit ini pastinya akan jauh lebih baik dan semakin baik sesuai dengan misi RSUD Kota Padangsidimpuan menjadi dambaan masyarakat dan bisa bersaing dengan rumah sakit di seluruh Kota Padangsidimpuan.” Harapnya. ( Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.