Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Plh. Sekda Rahuddin Harahap Kirim Sidimpuan FC ke Piala Soeratin Cup U-17 di Medan

×

Plh. Sekda Rahuddin Harahap Kirim Sidimpuan FC ke Piala Soeratin Cup U-17 di Medan

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Plh. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, H. Rahuddin Harahap, SH. MH, dengan bangga melepas perjalanan Sidimpuan FC yang akan mengikuti Piala Soeratin Cup U-17 di Medan. Pemberangkatan dilakukan pada Kamis (31/11) dan diharapkan menjadi kesempatan bagi anak-anak terbaik Kota Padangsidimpuan untuk menunjukkan prestasi mereka di tingkat nasional.

Ketua PSSI Kota Padangsidimpuan, Jhonnedy, menyampaikan bahwa Sidimpuan FC adalah perwakilan terbaik dari kota tersebut. “Anak-anak ini adalah produk terbaik dari Kota Padangsidimpuan, dan kami yakin mereka akan memberikan yang terbaik di Piala Soeratin Cup U-17,” ucap Jhonnedy.

BACA JUGA :
Kejuaraan Renang Piala Wali Kota Padangsidimpuan Cup III Dibuka Secara Resmi

Pemerintah Kota Padangsidimpuan memberikan dukungan penuh kepada Sidimpuan FC, sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi dan potensi anak-anak muda dalam bidang sepak bola. Plh. Sekretaris Daerah Rahuddin Harahap mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padangsidimpuan yang telah mendukung penuh perjalanan tim.

“Harapan kita semua adalah agar mereka dapat melaksanakan pertandingan dengan sebaik-baiknya. Selama ini, kita telah melatih mereka dengan baik, dan sekarang saatnya untuk menunjukkan bahwa Sidimpuan FC adalah klub yang sangat sportif. Jadilah contoh bagi klub-klub dari kabupaten/kota lain yang bertanding di sana,” kata Rahuddin Harahap.

BACA JUGA :
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Pemerintah Kota Padangsidimpuan memberikan dukungan penuh kepada Sidimpuan FC untuk menjalani pertandingan di Kota Medan. Harapannya, partisipasi mereka akan menjadi ajang untuk menunjukkan potensi olahraga kota tersebut.

“Kepada anak-anak kami sekalian, tunjukkan semangat sportivitas dan berikan yang terbaik. Pemerintah dan masyarakat Padangsidimpuan berdiri di belakang kalian. Jadilah pahlawan di lapangan, dan bawa pulang kemenangan untuk kota ini,” pungkas Rahuddin Harahap. Semoga Sidimpuan FC dapat meraih prestasi gemilang dan membanggakan di Piala Soeratin Cup U-17. ( Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.