Polri

Polresta Denpasar Qurban 5 Ekor Sapi Dan 11 Ekor Kambing

×

Polresta Denpasar Qurban 5 Ekor Sapi Dan 11 Ekor Kambing

Sebarkan artikel ini

Denpasar, BULETIN.CO.ID – Perayaan Idul Adha 1443 H Polresta Denpasar melaksanakan penyerahan dan penyembelihan hewan Qurban bertempat di halaman Parkir Asrama Polresta, Minggu (10/7/22).

Ketua Panitia Qurban Aiptu H. Heru Prihandoko mengatakan jumlah hewan Qurban untuk Polresta Denpasar tahun ini adalah 5 ekor sapi dan 11 ekor kambing dimana nantinya daging Qurban akan diberikan kepada warga sekitar Mapolresta dan juga ke beberapa yayasan panti asuhan di Kota Denpasar.

BACA JUGA :
Kapolres Sukabumi Ingatkan Pejabat Baru Terkait Ancaman Maraknya Berita Hoax

Sebelum disembeli hewan Qurban telah melalui pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh Petugas dari Dinas Peternakan dan sudah dinyatakan sehat.

Seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. Kabag Sumda Kompol I Nengah Sumadi, S.H. secara simbolis menyerahkan hewan Qurban untuk disembelih kepada ketua Panitia dan Kegiatan ini juga dihadiri PJU dan Kapolsek Jajaran serta umat Muslim Polresta.

BACA JUGA :
Polri: Kapolda Jatim dan Sumut Bantah Terlibat Skenario dan Intervensi Kasus Brigadir J

“Semoga dengan perayaan Idul Adha tahun ini memberikan kebaikan dan pembagian daging Qurban dari Polresta membawa berkah bagi kita semua,” Ucap Kompol Sumadi.

Tak lupa Kabag Sumda juga menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Adha dan melalui qurban ini mejadi ladang amal bagi personel Polresta Denpasar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama menjaga Kamtibmas yang kondusif. (Rofiuddin)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.