Scroll untuk baca artikel
Sosial

Program Minggu Kasih, Sat Reskrim Polres Kuansing Dengar Saran fan Kritik Warga Jemaat Gereja GBI KNCC Teluk Kuantan

×

Program Minggu Kasih, Sat Reskrim Polres Kuansing Dengar Saran fan Kritik Warga Jemaat Gereja GBI KNCC Teluk Kuantan

Sebarkan artikel ini
Foto : ist.

Kuansing, BULETIN.CO.ID – Sat Reskrim Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan pemberian sembako di Gereja Gereja GBI KNCC Taluk Kuantan Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Minggu (11/2/2024) Pukul 12.00 WIB.

Kegiatan Minggu Kasih dan pemberian sembako Polsek Singingi dilaksanakan oleh Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Kuansing IPTU Mario Suwito, S.H.,M.H., Ps. Kanit Idik IV Sat Reskrim Aipda Edu Lesmon Hutagaol, Katim Opsnal Sat Reskrim Aipda Sandi Kurniawan, Bripka Ricardo Samosir, Briptu Dolly Sagita, S.H., Bripda Misbah Fajar, Bripda Bengris Erwin Lumban Tobing, serta dihadiri Pengurus Gereja GBI KNCC P. Marbun dan Majelis Gereja GBI KNCC D. Sitorus.

BACA JUGA :
Plt Bupati Kuansing Ikuti Seminar FORWAKADA di Solo

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito,S.I.K,M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Kuansing AKP Linter Sihaloho, SH, MH, menyampaikan “Program Minggu Kasih yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Kuansing ini bertujuan agar polri semakin dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat, agar polri semakin terasa di tengah masyarakat, menciptakan rasa aman kepada dan nyaman kepada masyarakat, serta menerima aspirasi dan keluhan dari masyarakat terhadap permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggalnya,” AKP Linter.

BACA JUGA :
Polres Pamekasan Bersama Wartawan dan Komunitas Vespa Gelar Baksos

“Sewaktu giat berlangsung masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Sat Reskrim Polres Kuansing karena telah menciptakan rasa aman kepada para masyarakat, dan masyarakat menyambut baik kegiatan Minggu Kasih ini, harapan masyarakat agar kegiatan ini agar tetap dilaksanakan jangan sampai terhenti,” jelas AKP Linter.

BACA JUGA :
PUPR Service Ruas Jalan Lepaugading - Pangean Jelang Helat Pacu Jalur

“Semoga Program Minggu Kasih yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Kuansing di gereja ini dapat memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat,” tutup AKP Linter.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Ari Syahputra

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.