Scroll untuk baca artikel
Religi

PT. Masindo Tour Cabang Bondowoso Lepas Puluhan Jama’ah Umroh

×

PT. Masindo Tour Cabang Bondowoso Lepas Puluhan Jama’ah Umroh

Sebarkan artikel ini
PT Masindo Tour Cabang Bondowoso
PT Masindo Tour Cabang Bondowoso Melepas Puluhan Jama'ah Umroh dari beberapa Penjuru Kota di Jawa Timur. Sabtu, 10/9/2023. (Foto: Dok. SMSI Bondowoso)

Bondowoso, BULETIN.CO.ID – PT Masindo Tour Cabang Bondowoso Melepas Puluhan Jama’ah Umroh dari beberapa Penjuru Kota di Jawa Timur. Sabtu, 10/9/2023.

Mengusung Tema “Menata Hati Meraih Ridho Ilahi” PT Masindo berkomitmen untuk senantiasa menjadi fasilitator Jama’ah yang ingin berangkat umroh dengan aman, nyaman, dengan fasilitas VVIP.

Pemberangkatan ini sudah sekian kalinya dan setiap jadwal berangkat terus bertambaah antusias Jama’ah umroh, Nurul Jamal Habaib Kuasa Hukum PT. Mashindo Tour Cabang Bondowoso menyampaikan kepada SMSI Bondowoso, kenyamanan, keamanaan dan service untuk Jama’ah umroh menjadi prioritas utama.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Melaksanakan Kegiatan Monitoring Vaksinasi Covid-19

“Antusias Jama’ah yang luar biasa, ini senantiasa akan kita jaga amanah dari jamaah untuk kedepan, PT. Masindo tetap isriqomah dengan pelayanan yang prima”. Jelasnya.

Dalam pemberangkatan kali ini PT. Masindo juga menghadirkan moment special yaitu umroh untuk bertemu dengan rasulullah didampingi oleh keturunan rasulullah.

BACA JUGA :
Bulan Ramadhan, Polres Pamekasan Berbagi Al-Qur’an untuk Ponpes dan Tempat Ibadah

“Spesial dua kali pemberangkatan ini kita lepas Jama’ah dan didampingi oleh Keturunan rasulullah dalam hal ini Sayyid Yahya Al Kaff”. Sapa management PT. Masindo H. Samsul Arifin

PT. Masindo Tour bergerak dibidang travel umroh dan haji ini telah memilili kantor cabang di seluruh indonesia, management yang profesional membuat kredibilitasnya Tetap Terjaga dan elaktibilitasnya terus merangkak naik.

BACA JUGA :
Wujudkan Pemerintahan yang Bersih dan Akuntabel, PJ Bupati Bondowoso Ikuti Pengarahan Persiapan Pemeriksaan LKPD oleh BPK

“Masindo ini travel secara administrasi sangat profesional, sehingga keamanan dan dan kenyamanaan Jama’ah benar benar diproritaskan”. Ungkap Sayyid Yahya Aziz Al Kaff.(Nang)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.