Religi

Sambut Tahun Baru Islam, Bupati Bondowoso Hadiri Tabligh Akbar Bersama Autada

×

Sambut Tahun Baru Islam, Bupati Bondowoso Hadiri Tabligh Akbar Bersama Autada

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BULETIN.CO.ID – Ribuan masyarakat Bondowoso memadati Alun alun Bumi Sholawat Burdah,begitu juga dengan orang nomer satu dikota Tape, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin juga nampak hadir dalam acara tabligh akbar dan munajat kebangsaan yang digelar oleh Aliansi Ulama Tapal Kuda (Autada) dan Majelis Al-Fatih Indonesia di Alun-alun Ki Bagus Asra, Sabtu (15/7/2023) malam.

Acara pengajian yang digelar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H itu berlangsung meriah dengan dihadiri oleh sejumlah Kiai baik dari Bondowoso maupun dari Situbondo seperti KH. Azaim Ibrahimy juga beberapa Kyai se-Tapal Kuda.

BACA JUGA :
Komunitas EMCI Bondowoso Lakukan Kegiatan Kopdar Perkuat Tali Silaturrahmi

Dalam sambutannya, Bupati Salwa mengajak masyarakat untuk mendijadikan acara tabligh Akbar sebagai kesempatan untuk bermunajat kepada Allah SWT, memohon doa agar dapat mengisi tahun selanjutnya dengan kelakuan positif yang penuh dengan manfaat.

BACA JUGA :
Padang Sidempuan Jadi Tuan Rumah Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-13 Sumut

“Kita tentunya menyambut tahun baru untuk memohon kehidupan kita kedepan bisa diberikan kekutan untuk melalukan hal positif dan bermanfaat,” tambahnya.

Kemudian Ia juga memohon doa kepada seluruh jamaah yang memadati Alun-alun Kota untuk mendoakan agar pemerintah Bondowoso ke depan bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan pembangunan.

Pengasuh PP Mambaul Ulum Tangsil Wetan itu juga berharapkan agar ke depan atas segala kekhilafan yang dilakukan tahun lalu dijadikan sebagai pelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

BACA JUGA :
Baznas Ditarget 2,5 Milyar Tahun 2024, Bupati Bondowoso Keluarkan SE ASN Berzakat

“Mari kita songsong tahun baru islam ini dengan penuh semangat dan gairah. Dan penuh keseriusan. Kita bertekad ke depan, meningkatkan ibadah dan kinerja kita,” harapnya.(Nang)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.