Pemerintahan

Sebelum Memasuki Purna Tugas, Wali Kota Padangsidimpuan Kunjungi Sejumlah Kantor OPD

×

Sebelum Memasuki Purna Tugas, Wali Kota Padangsidimpuan Kunjungi Sejumlah Kantor OPD

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Sebelum memasuki purna tugas, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM melakukan kunjungan silahturahmi ke seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padangsidimpuan.

Kali ini Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengunjungi kantor Dinas Pertanian yang digabung dengan Dinas Kominfo, yang dilanjutkan ke Kantor Camat Padangsidempuan Batunadua, Sabtu 09/09/23

Tujuan kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk berpamitan dengan seluruh pegawai ASN dan Pegawai Non-ASN.

BACA JUGA :
Sandinya Uno Pertama kali injak Kaki di Kota Baubau, Sampaikan Hal Ini

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM, pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf jika dalam 5 tahun kepemimpinannya ada tindakan atau perkataan yang tidak pada tempatnya.

“Saya dan keluarga demikian dengan Pak Arwin (Wakil Wali Kota) meminta maaf kepada seluruh ASN dan Non-ASN, apabila dalam 5 tahun masa jabatan untuk memimpin Kota Padangsidimpuan ini ada tindakan dan perkataan yang membuat sakit hati, sesungguhnya saya hanya ingin memperbaiki hubungan dengan sesama, hablumminannas, “ujarnya.

BACA JUGA :
Deklarasi Pemilu Damai 2024, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan: "Mari Ciptakan Pemilu yang Berkualitas"

“Saya mengakui bahwa tidak semua tindakan yang dilakukan selama masa jabatan ini mendapatkan apresiasi dari semua pihak, namun kami sudah berusaha secara maksimal, “tambahnya.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua yang telah berperan serta, berkomitmen, dan memberikan kontribusi selama 5 tahun masa jabatannya.

BACA JUGA :
Antar Sampai Tangga Pesawat, Bupati Tapsel dan Ketua TP PKK Lepas 194 JCH dari Bandara KNO Menuju Jeddah

“Setelah purna tugas, saya dan pak Arwin akan kembali ke tengah-tengah masyarakat sebagai masyarakat biasa dan saya pastikan saya dan pak Arwin tidak akan pernah berhenti mencintai Kota Padangsidimpuan ini, dan akan tetap menetap di Kota ini,” tandas Wali Kota.(Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.