Pemerintahan

Selama Pacu Jalur Kadishub Tarif Parkir Mobil 20 Ribu, Sepeda Motor 5 Ribu

×

Selama Pacu Jalur Kadishub Tarif Parkir Mobil 20 Ribu, Sepeda Motor 5 Ribu

Sebarkan artikel ini

Teluk Kuantan, BULETIN.CO.ID – Selama event Pacu Jalur berlangsung, Dinas Perhubungan Kuansing sudah menetapkan aturan biaya parkir sesuai Perbup . Untuk kendaraan mobil roda 4 di tetapkan sebesar Rp 20 ribu , sedangkan sepeda motor 5 ribu, tegas Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kuansing Hendri Wahyudi, S. Sos Selasa, 22/8/23 siang.

Dikatakan Hendri Wahyudi, tarif parkir ini sudah kita sosialisasi kan secara menyeluruh dan akan kita pantau di lapangan, tegas mantan Kepala Seksi Lalulintas Dishub Kuansing itu.

Jika ada permintaan parkir di luar tarif yang di tentukan, itu adalah pungli dan masyarakat di minta membuat dokumentasi nya, dan dilaporkan kepada aparat kepolisian untuk segera di tindak pelakunya nya, tegas Hendri yang akrab di sapa Gadun.

Sementara untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, selain memberikan batasan besaran tarif parkir, pihaknya bersama Lantas Polres Kuansing juga akan memberlakukan rekayasa lalulintas.

Sejumlah ruas jalan dalam kota Teluk Kuantan akan di berlakukan buka tutup, dan juga sudah di siapkan beberapa kantong parkir di kawasan Kota Teluk Kuantan, urai Hendri Wahyudi.

Pihaknya mohon maaf kepada pengendara, jika terjadi ketidak nyamanan, tutupnya. Ari Syahputra

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!