Otomotif

Yamaha Tour Fest 2023, Rolling City Diberbagai Kota Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Yamaha

×

Yamaha Tour Fest 2023, Rolling City Diberbagai Kota Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Yamaha

Sebarkan artikel ini

Teluk Kuantan, Buletin.co.id – Rolling kali ini menjelajahi Kota Taluk Kuantan bersama Konsumen Motor Yamaha Seperti Yamaha Fazzio, Yamaha Grand Filano, dan Yamaha Gear,,

Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Yamaha ke-68 pada tanggal 1 Juli, dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada tanggal 6 Juli.

BACA JUGA :
Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Pandu Pranata Selaku Koordinator Promosi Pekanbaru Mengatakan, Dalam momen spesial ini PT Alfa Scorpii merayakan Yamaha Day 2023 dengan mengadakan “Rolling City seluruh yang akan menjelajahi berbagai Kota dan Kabupaten di Provinsi Riau.

Pelepasan Rombongan ini akan Langsung dipimpin oleh Branch Manager PT. Alfa Scorpii Taluk Kuantan yaitu Bapak Yudo Lareza

BACA JUGA :
Tali Kasih di Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Kuansing Melaksanakan Bakti Kesehatan Kepada Personil yang Sakit

Sebanyak 45 rider ikut memeriahkan Rolling City Yamaha kali ini.

Seluruh Riders bersama sama mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Yamaha “Semoga Yamaha semakin Sukses, Semakin Jaya, dan Semakin Di Depan”.

Pandu mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Peserta yang mengikuti kegiatan Rolling City Yamaha ini, berkat peserta acara ini sukses kami laksanakan, sampai berjumpa pada aktivitas selanjutnya.

BACA JUGA :
Amankan Pacu Jalur Rayon di Kecamatan Hulu Kuantan Polres Kuansing Kerahkan 55 Personil Gabungan

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai product dan info terbaru dari Yamaha silahkan kunjungi instagram kita @yamahariaukepri atau showroom Yamaha terdekat di kota anda,” tutup Pandu.(Ari Syahputra)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.