Religi

Semangat Idul Adha, 1409 Hewan Kurban Disembelih di Kota Padangsidimpuan

×

Semangat Idul Adha, 1409 Hewan Kurban Disembelih di Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Usai melaksanakan sholat Idul Adha, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan bersama keluarga dan jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kamis (29/06/23).

Pemerintah Kota Padangsidimpuan menyembelih 8 ekor lembu hewan qurban, yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan untuk jumlah keseluruhan hewan qurban sebanyak 1409 ekor hewan qurban yang akan disembelih se Kota Padangsidimpuan.

BACA JUGA :
Wali Padangsidimpuan Bersama Masyarakat Shalat Idul Adha 1444 H di Masjid Agung Al-Abror

Wali Kota Irsan Efendi Nasution pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya kepada seluruh warga Kota Padangsidimpuan yang turut berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha ini.

BACA JUGA :
Inilah 10 Bacaan Mujarab yang Harus Kamu Amalkan di Hari Jumat

“Alhamdulillah, data yang kami kumpulkan menunjukkan bahwa jumlah hewan qurban yang akan disembelih di Kota Padangsidimpuan melebihi 1400 ekor. Ini adalah bukti nyata kepedulian dan semangat berbagi qurban dari masyarakat kita,” ujar Wali Kota Irsan.

Beliau juga berharap dengan semangat berbagi dan pengorbanan ini semoga bisa terus terjaga dalam kehidupan sehari-hari, sehingga masyarakat Kota Padangsidimpuan dapat meraih keberkahan dan kemakmuran yang lebih besar di masa yang akan datang. ( Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.