TNI  

Tim Itdam V/Brawijaya Laksanakan Pengawasan Intern Post Audit di Kodim 0825

banner 468x60

Banyuwangi, BULETIN.CO.ID -Tim Itdam V/Brawijaya laksanakan pengawasan intern post audit ke Kodim 0825/Banyuwangi yang dipimpin oleh Kolonel Caj (K) Dra. Purwaningsih bertempat di jalan R.A. Kartini No. 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi. (13-09-2022)

Adapun nama-nama Tim Itdam V/Brawijaya yaitu Kolonel Caj (K) Dra. Purwaningsih, M.M. Irutum Itdam V/Brawijaya, Ketua Tim, Letkol Inf Sugeng Riwayadi, S.Sos. Irdyater Itutum Itdam V/Brw, Sekretaris Tim.

Letkol Kav R. Ponco Suryono, S.H., M.M. Irdyaops Itutum Itdam V/Brw, Anggota Tim, Letkol Inf Sunarko, S.H., M.H. Irdyapers Itutum Itdam V/Brw, Anggota Tim dan Letkol CPL Supriyanto Irdyalog Itutum Itdam V/Brw serta Anggota Tim

Kolonel Caj (K) Dra. Purwaningsih, M.M. Irutum Itdam V/Brw, Ketua Tim,”Ucapan terimakasih kepada Dandim dan jajaran atas sambutanya selama berada di Banyuwangi sejak tadi malam dan kegiatan Pengawasan Intern hari ini kita laksanakan disetiap Kodim jajaran Kodam V Brawijaya TW III Tahun 2022. Tim Itdam akan berkerja secara profesional, memberikan koreksi apa saja tentang kekurangan dan yang harus di perbaiki,” ucapnya

Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825 Banyuwangi menyampaikan, permohonan maaf dari Dandim 0825 Banyuwangi tidak bisa hadir dalam kegiatan karean pagi ini Dandim sedang mengikuti pengarahan Pangdam V/BRW di Surabaya.

“Kami mengucapkan selamat datang semoga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, terkait program kerja dalam pengawasan nantinya kalau ada temuan dan kesalahan akan kami jadikan pelajaran dan akan kita perbaiki sebagai bahan evaluasi biar tidak terulang dengan kesalahan yang sama kedepannya,” pungkasnya (har/tong)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!