Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Tindaklanjuti Surat Kominfo Telkomsel Turunkan Tim ke BTS Desa Serosa

×

Tindaklanjuti Surat Kominfo Telkomsel Turunkan Tim ke BTS Desa Serosa

Sebarkan artikel ini

Teluk Kuantan, BULETIN.CO.ID – Manejer Telkomsel Wilayah Riau, Ahsanul Gibran memastikan hari ini , Rabu 17/1/24 telah menurunkan tim ke tower BTS Desa Serosa Kecamatan Hulu Kuantan yang terancam ambruk akibat di gerus air sungai.

Hal itu di sampaikan Ahsanul, menindaklanjuti surat Dinas Kominffos Kuantan Singingi terkait kondisi Tower BTS di Desa Serosa Kecamatan Hulu Kuantan, yang di keluhkan masyarakat dan di sampaikan secara langsung kepada Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, sehari sebelumnya, ujar Ahsanul.

BACA JUGA :
Bupati Pamekasan Dapat Penghargaan dari KPK Berkat Laporan LHKPN 100% Selama 4 Tahun Berturut-turut

Pihaknya berterimakasih kepada masyarakat dan Kepala Desa Serosa, yang sudah menyampaikan kondisi Tower BTS kepada manajemen Telkomsel, dan ditindaklanjuti dengan ceoat oleh Dinas Kominffos, tukasnya.

Sementara Kepala Dinas Kominffos Kuansing, Hendra Roza, S.Si didampingi Kabid Komunikasi, Hevi H Antoni mengapresiasi langkah cepat manajemen Telkomsel. Tentu kita apresiasi ya, apa yang dilakukan Telkomsel, sebab tanpa menunggu lama mereka sudah turunkan tim ke lapangan. Mudah mudahan cepat dilakukan penanganan di lapangan, tegas Hendra Roza saat dihubungi di sela kegiatan Musrenbang Kecamatan Kuantan Hilir, Rabu siang.

BACA JUGA :
Lepas Jema'ah Haji Kuansing, Suhardiman: Semoga Jadi Haji Mabrur

Sebelum nya, Pj Kades Serosa Kecamatan Hulu Kuantan melaporkan kondisi Tower BTS Telkomsel di desa mereka terancam ambuk akibat pondasinya digerus air sungai yang banjir.

Menyikapi hal itu, Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, minta Dinas Kominffos bergerak cepat untuk melakukan koordinasi dengan operator pemilil Tower BTS tersebut.

BACA JUGA :
PJ Bupati Probolinggo Launching Layanan Call Center Lapor Kand4

Hasilnya, hanya dalam waktu 1 x 24 jam langsung disikapi oleh Manajemen Telkomsel, yang menurunkan tim serta segera mengambil tindakan lebih lanjut.

Ahsanul Gibran, salah seorang Manejer Telkomsel Wilayah Riau. Ari Syahputra

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.