Scroll untuk baca artikel
TNI

TNI Bangun Jalan dan Talud Didesa Giyanti, Progam TMMD Tahap III

×

TNI Bangun Jalan dan Talud Didesa Giyanti, Progam TMMD Tahap III

Sebarkan artikel ini

Kebumen, BULETIN.CO.ID – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 115 Sengkuyung Tahap III TA 2022 di lapangan Desa Giyanti,Kecamatan Rowokele,  Selasa (11/10). Turut juga di hadiri Buupati Arif Sugiyanto hadir dalam kegiatan tersebut

Pada kesempatan ini Bupati hadir dan bertindak sebagai Inspektur Upacara,s serta turut dihadiri Kolonel Inf M I Muchtar M  Kasi Ops Korem 072 Pamungkas. Dandim 0709/ Kebumen yang di wakili oleh Kapten Inf Suyoto (Pasi Ops Kodim 0709 Kebumen). Kapolres Kebumen di wakili oleh  Kompol Setiyoko, selaku (Kabag Ops Polres Kebumen).

BACA JUGA :
Sinergitas TNI-Polri, Laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Pawai Budaya

TNI Manunggal Membangun Desa atau lebih dikenal TMMD Sengkuyung merupakan program karya bakti TNI yang dilaksanakan secara lintas sektoral serta terpadu dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten. Termasuk desa, dan lembaga non pemerintahan.

Dalam TMMD kali ini, Kodim 0709 Kebumen membangun Jalan Rabat Beton dengan dengan panjang 400 Meter dan pembangunan Talud Jalan dengan panjang 289,6 Meter. Kemudian rehab RTLH 4 unit bantuan dari Pemkab Kebumen yang berlangsung di Desa Giyanti. Pembangunan ini bersumber dari dana APBD Provinsi dan Kabupaten

BACA JUGA :
Dandim Hadiri Upacara Serah Terima Panji Siliwangi Giat Ekspedisi Napak Tilas HUT TNI ke - 77 Tahun 2022

“Ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada rekan-rekan TNI yang terjun langsung membantu masyarakat dalam program terpadu. Kebersamaan, keharmonisan, dan kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya NKRI,” ujar Bupati.

BACA JUGA :
Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Bupati mengatakan melalui TMMD ini, dapat menambah kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat makin erat, solid. Dan sinergitas antara TNI, pemkab serta masyarakat dapat senantiasa terjalin hubungan baik sebelum, selama, maupun setelah program tersebut berlangsung. (Alif K)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.