Polri

Viral Ngevlog Diatas Mobil, Berujung Permintaan Maaf di Satlantas Polres Bondowoso

×

Viral Ngevlog Diatas Mobil, Berujung Permintaan Maaf di Satlantas Polres Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Polres Bondowoso
AKP Suryono Kasatlantas Polres Bondowoso bersama Tutik Sumanti pembuat video di Suramadu saat meminta maaf

Bondowoso, BULETIN.CO.ID – Jagat maya dihebohkan dengan postingan salah satu tiktoker asal Bondowoso yang sedang merekam perjalanannya di jembatan Suramadu.

Pemilik akun tiktok @mas-75 yang diketahui bernama Tatik Sumanti itu merupakan istri salah satu Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP Satu Atap) di Bondowoso.

Setelah aksinya viral dan mendapat berbagai macam tanggapan dari nitizen, akhirnya Tatik Sumanti mendatangi Satlantas Polres Bondowoso untuk meminta maaf.

” Nama saya Tutik Sumanti, saya merasa khilaf mengakui bahwa saya salah dan meminta maaf atas video tiktok saat berkendara di suramadu dan saya berjanji tidak akan mengulangi, dan saya siap menerima sanksi apabila saya melakukan lagi perbuatan saya ” ujarnya dalam video permintaan maafnya di kantor Satlantas Polres Bondowoso, Sabtu, (25/02/2023).

Sementara AKP Suryono Kapala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) Polres Bondowoso membenarkan kedatangan Tutik Sumanti untuk meminta maaf dan membuat surat pernyataan.

” Tadi pagi jam 08.00 ibu Tutik dengan inisiatif sendiri datang ke Satlantas untuk meminta maaf dan membuat surat pernyataan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya” jelasnya.

Menurut Sugiono, perbuatan itu tidak patut ditiru karena sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

” Perbuatan itu melanggar etika berlalu lintas sebagaimana tertuang dalam Undang Undang no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan” pungkasnya. (Nang)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!