Pemerintahan

Wabup Probolinggo Sambut Kedatangan Jamaah Haji

×

Wabup Probolinggo Sambut Kedatangan Jamaah Haji

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Probolinggo, BULETIN.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Drs. HA. Timbul Prihanjoko bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Probolinggo kloter 64 dan kloter 65, Jum’at (28/7/2023) siang di Miniatur Ka’bah Desa Curahsawo Kecamatan Gending.

Keluarga yang menjemput para jama’ah haji telah hadir lebih awal dari waktu yang ditentukan yaitu pada pukul 10.30 WIB. Rombongan penjemput dengan sabar menunggu kedatangan para jama’ah haji Kabupaten Probolinggo kloter 64 dan kloter 65 yang berada di pinggir jalan Miniatur Ka’bah.

BACA JUGA :
Beri Pembinaan Pegawai PUDAM, Wali Kota Probolinggo Pesan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Jama’ah haji Kabupaten Probolinggo yang berjumlah 786 orang, ada 4 (empat) orang jama’ah haji yang meninggal dunia. Sedangkan jamaah haji lainnya kloter 64 dan kloter 65 sesampai di Miniatur Ka’bah dan ditemuinya dalam kondisi sehat wal afiat.

Pada momentum kepulangan ini, 782 jama’ah haji dapat bertemu keluarga di halaman Miniatur Ka’bah. Pada saat turun dari kendaraan bus langsung disambut oleh para keluarganya dengan rasa haru dan bahagia. Selama perjalanan dari Asrama Haji Sukolilo menuju lokasi penjemputan jama’ah haji di Miniatur Ka’bah dalam keadaan aman dan lancar.

BACA JUGA :
Warga Maesan Bondowoso Diringkus Polisi, Ini Penyebabnya

Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan bahwa saat ini ada kegiatan kedatangan jamaah haji Kabupaten Probolinggo di Miniatur Ka’bah untuk kloter 64 dan kloter 65. “Alhamdulillah sesampai di lokasi Miniatur Ka’bah, para jama’ah haji dalam kondisi sehat wal afiat dan bisa bertemu dengan keluarga-keluarganya,” katanya.

BACA JUGA :
Pamekasan UHC 2023, Dewan Fraksi Demokrat Minta Pemkab Segera Benahi ini

Lebih lanjut Wabup Timbul merasa senang datang ke para jamaah haji Kabupaten Probolinggo tiba di Miniatur Ka’bah. “Para jama’ah setelah melaksanakan ibadah di tanah suci Mekah dan kembali di Kabupaten Probolinggo ini nantinya menjadi haji yang mabrur,” harapnya. (*)
Pewarta : Sudarsono.

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.