Pemerintahan

Wali Kota Padangsidimpuan Bersama Forkopimda Hadiri Zikir dan Tabligh Akbar

×

Wali Kota Padangsidimpuan Bersama Forkopimda Hadiri Zikir dan Tabligh Akbar

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, bersama Forkopimda Padangsidimpuan hadiri Zikir dan Tabligh Akbar dalam rangka penyambutan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M, di Masjid Agung Al- Abror Padangsidimpuan, Rabu (19/7/2023).

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an itu mengambil tema “Dengan semangat tahun baru Islam mari kita hijrah untuk bangsa yang lebih”. Selanjutnya laporan panitia menyampaikan bahwa MUI selaku panitia dalam rangka kegiatan tersebut mengajak semua ummat islam baik dari kelompok pengajian, BKM, SKPD Pemko Padangsidimpuan, Pelajar untuk turut dalam kegiatan tersebut, “Bila ada kesilapan kami selaku panitia dari MUI maupun hal- hal yang tidak pada tempatnya mohon dimaafkan,” ucap Zul Anwar Ajim Harahap.

Ketua MUI Padangsidimpuan, Ustazd Zulfan Efendi Hasibuan mangajak seluruh ummat Islam untuk menyampaikan puji rasa syukur kepada Allah SWT, “Dengan harapan tahun ini akan lebih baik bagi kita, kiranya meningkat iman dan taqwa kita kepada Allah, terimakasih kepada Pemko yang mendukung penuh kegiatan MUI kota padangsidimpuan sehingga acara ini terlaksana dengan baik,” ucapnya.

“Mudah mudahan kedepan kita mendapat dukungan dalam setiap kebaikan untuk kegiatan kegiatan keagamaan di padangsidimpuan,” harap Zulfan

Menurut Zulfan, dengan kegiatan tersebut setidaknya kita diingatkan dengan tahun baru islam, “Khususnya kepada ummat islam kiranya mengetahui bahwa kita sudah memasuki tahun baru islam,” ucapnya.

“Semoga dengan tahun baru ini harapan kita dapat tercapai, “pintanya.

Dalam bimbingan dan arahannya, Walikota Padangsidimpuan menyampaikan bahwa tepat pada 1 muharram 1445 H pemko padangsidimpuan akan memulai kegiatan safari muharram.

Irsan berharap, dengan momentum tersebut semoga kita menjadi pribadi yang paling baik kedepan, “Dan mari kita dukung pak kapolres kita yang baru, semoga kamtibmas di kota kita ini tetap terkendali dengan baik,” ucapnya.

Mengingat masa bakti nya bersama Wakil Wali Kota akan berakhir, Irsan memohon bila ada kekurangan dalam kepemimpinanya kiranya mohon di maafkan, “Semoga dua bulan terakhir ini kami dapat menyelesaikan program yang kita prioritaskan,” ungkapnya. ( Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!