Pemerintahan

Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Coffee Break Dalam Memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023

×

Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Coffee Break Dalam Memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM, menghadiri Coffee Break yang digelar oleh Kodim 0212/TS di aula Daulay – Simorangkir, Makodim 0212/TS, Jum’at (04/08/23).

Kegiatan Coffee Break ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala BUMD, Perbankan se Kota Padangsidimpuan, Asisten Pemerintahan & Kesra Setda Kota Padangsidimpuan, Iswan Nagabe Lubis, S.Sos, Pimpinan OPD, dan Undangan lainnya.

Tujuan dilaksanakannya coffee break ini adalah menjalin silaturahmi kepada seluruh stakeholder di Kota Padangsidimpuan, selain itu untuk rapat pelaksanaan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 di kota Padangsidimpuan.

Dandim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu dan undangan yang hadir dalam kegiatan ini.

“Saya membuat gagasan untuk menyelenggarakan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 di kota Padangsidimpuan seperti panjat pinang, dan saya berharap seluruh instansi dapat mendukung kegiatan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 tahun 2023 di wilayah Kota Padangsidimpuan,” ungkapnya.

Dandim 0212/TS mengingatkan ditahun politik ini bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Sedangkan Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH menyampaikan bahwa Polres Padangsidimpuan sangat mendukung atas saran dari Dandim 0212/TS dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 dilaksanakan kegiatan pesta rakyat panjat pinang.

Kapolres berharap kepada seluruh Instansi baik Pemerintahan maupun Swasta agar berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI ke 78 di Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengungkapkan bahwa gagasan dan ide besar Dandim 0212/TS bisa menjadi perekat untuk semua.

“Kami dari Pemko Padangsidimpuan siap mendukung kegiatan ini sehingga peringatan HUT RI ke 78 dan pesta rakyat yang akan berlangsung menjadi meriah.”

“Pemko Padangsidimpuan akan menyiapkan 36 pohon pinang, dan saya harap BUMD, Perbankan dan instansi lainnya juga dapat berkontribusi dalam memeriahkan pesta rakyat ini,” pungkas Walikota.

Didalam pelaksanaan pesta rakyat pada tanggal 19 agustus nantinya, Irsan Efendi Nasution menegaskan agar jangan ada yang membawa lambang – lambang partai politik karena tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI Ke 78 tahun 2023 di wilayah Kota Padangsidimpuan. ( Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!