Pemerintahan

Wawako Arwin Hadiri Penanaman Pohon Penghijauan oleh Polres Padangsidimpuan

×

Wawako Arwin Hadiri Penanaman Pohon Penghijauan oleh Polres Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Wujud kepedulian Polri dalam melestarikan lingkungan terus dilakukan. Mulai dari menggelar bakti sosial bersih – bersih lingkungan hingga penanaman pohon penghijauan.

Begitu pula yang dilakukan oleh Polres Padangsidimpuan kali ini. Kegiatan penanaman pohon bertema “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini“ ini dilaksanakan, di Mapolsek Batunadua, Padangsidimpuan, Rabu 23/08/2023

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, mengatakan kegiatan ini merupakan gerakan sosial yang di inisiasi oleh Bapak Kapolri dan As SDM Polri dalam rangka HUT ke-78 RI. Lanjut Kapolres Dudung, kegiatan penghijauan atau penanaman pohon ini merupakan momentum bagi seluruh anggota Polri untuk bisa berkontribusi di tengah perubahan iklim global.

BACA JUGA :
Tekan Peredaran Rokok Ilegal di Bondowoso, Satpol PP bersama Bea Cukai Jember Rutin Gelar Operasi

“Kondisi alam sudah cukup banyak terekploitasi, kondisi ini sangat mengkawatirkan manakala tidak melakukan penanaman pohon, “ujarnya.

BACA JUGA :
Dinobatkan Jadi Kapten TKD AMIN Padangsidimpuan, Ini Target Roby Agusman Harahap

Wakil Wali Kota Arwin Siregar, pada kesempatan yang sama berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Padangsidimpuan dan jajaran bisa menjadi contoh dalam rangka menjaga kelestarian alam.

“Semoga masyarakat saat ini bisa lebih ikut menjaga alam, tidak mengekploitasi dengan sesukanya yang bisa berakibat adanya tanah longsor, kekeringan, banjir dan bencana alam lainnya, “tandas Wawako Arwin.

BACA JUGA :
Gerai Samsat UPTD Padangsidimpuan Diresmikan Wali Kota Irsan

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Kapolres, Kejari, Danyon 123/RW, Kasdim 0212/TS, Ketua Pengadilan Negeri, Pejabat Polres Padangsidimpuan, Camat se-Kota Padangsidimpuan. ( Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.