Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

AnyMind Group berekspansi ke Saudi Arabia

×

AnyMind Group berekspansi ke Saudi Arabia

Sebarkan artikel ini

Perusahaan ini kini hadir di 15 pasar di Asia Pasifik dan Timur Tengah, dan pertama kali akan meluncurkan platform AnyTag dan POKKT di Arab Saudi

Singapura – 14 Desember, 2023 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan teknologi untuk bisnis supply chain, hari ini mengumumkan ekspansinya ke Arab Saudi, dan telah mendirikan kantor di Riyadh. Rubeena Singh, Country Manager, India dan MENA, AnyMind Group, akan memimpin operasi di Arab Saudi, bersama dengan operasi perusahaan yang sudah ada di Dubai dan India.

Perusahaan ini pertama-tama akan meluncurkan platform influencer marketing (AnyTag) dan mobile marketing (POKKT) ke pasar tersebut, dan selanjutnya akan menyediakan platform lainnya untuk perusahaan, publisher, dan creator di Arab Saudi.

Mengenai ekspansi ke Arab Saudi, Singh mengatakan: “Setelah sebelumnya melayani wilayah Timur Tengah dari operasi kami di Dubai, waktu yang tepat untuk masuk ke Arab Saudi adalah di tengah-tengah pertumbuhan ekonomi digital yang sedang berkembang. Kami ingin membantu bisnis membuka kemungkinan-kemungkinan baru untuk masuk dan keluar melalui teknologi kami yang telah terbukti dan jaringan kami yang terus berkembang untuk menangkap tidak hanya pasar domestik tetapi juga melihat ekspansi ke seluruh dunia.”

BACA JUGA :
Apakah Akulaku Paylater Berizin dan Diawasi oleh OJK? Yuk, Cari Tahu!

AnyTag adalah platform influencer marketing berskala penuh yang memungkinkan pemasar menemukan influencer, dan mengaktifkan, mengelola, melacak, dan mengatribusikan campaign influencer marketing di seluruh funnel pemasaran, mulai dari campaign berbasis awareness hingga conversion. POKKT adalah platform periklanan video seluler yang berspesialisasi dalam iklan video berhadiah di dalam game seluler, iklan video dalam aplikasi, inovasi media yang kaya, dan pemasaran kinerja aplikasi. Selain itu, POKKT telah membangun data yang kuat dan kemampuan machine learning yang membantu lebih dari 200 mitra periklanan untuk menargetkan audiens mereka secara efektif.

AnyMind Group juga akan membangun tim spesialis pasar untuk membantu perusahaan, publisher, dan creator di Arab Saudi untuk memaksimalkan penawaran perusahaan.

Baik AnyTag dan POKKT berada di bawah segmen bisnis Brand Commerce dari AnyMind Group yang dirancang untuk perusahaan, di samping platform seperti AnyX (untuk manajemen dan analisis e-commerce), AnyShop (untuk pemberdayaan e-commerce), AnyChat (untuk keterlibatan pelanggan), AnyLogi (untuk manajemen logistik), dan banyak lagi. Selain itu, AnyMind Group juga melayani publisher dan creator melalui segmen bisnis Publisher Growth, yang meliputi AnyManager (platform monetisasi publisher web dan aplikasi serta platform pertumbuhan pengguna) dan AnyCreator (platform monetisasi dan analisis creator). Publisher dan creator juga dapat memanfaatkan penawaran perusahaan di bawah segmen bisnis Brand Commerce.

BACA JUGA :
Ivosights-SWA Digital Gelar Talkshow Digital Transformation Driving Growth: Innovations in Your Business Industry

Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group, mengatakan: “Sejak berdirinya perusahaan, kami telah membangun rekam jejak ekspansi pasar dan telah mengembangkan platform yang efektif dan terukur di seluruh rantai pasokan bisnis. Dorongan awal kami di pasar Arab Saudi adalah melalui platform pemasaran kami, dan selanjutnya kami akan mempertimbangkan untuk memperkenalkan produk lain ke pasar setelah kami membangun integrasi dan koneksi dengan para pemain lokal.”

BACA JUGA :
Snack Sehat Berbasis Vegan yang Dibuat oleh Dokter Medis

Pada tahun 2020, AnyMind Group memasuki wilayah Timur Tengah dengan mendirikan operasi di Dubai untuk melayani pemasar di wilayah GCC dan Timur Tengah. Tim yang berdedikasi ini terus membantu klien dan mitra agensi untuk memanfaatkan data dan memaksimalkan teknologi milik perusahaan dengan memberikan dukungan menyeluruh untuk campaign pemasaran mereka.

Ekspansi ini menandai pasar kedua bagi AnyMind Group di Timur Tengah, dan pasar ke-15 serta kantor ke-22 di seluruh dunia. Didirikan di Singapura dan sekarang berkantor pusat di Tokyo, Jepang, perusahaan ini telah hadir di seluruh wilayah Asia Tenggara, Asia Timur, India, dan Timur Tengah. Perusahaan ini memulai debut publiknya di pasar saham Tokyo Stock Exchange Growth pada awal tahun ini.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES