Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

Aplikasi Lark Hadir di Event Kota Kasablanka Akhir Oktober

×

Aplikasi Lark Hadir di Event Kota Kasablanka Akhir Oktober

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Lark Hadir di Event Kota Kasablanka Akhir Oktober

Jakarta, 24 Oktober 2023 — PT Prasetia Dwidharma akan kembali tampil di acara Innovatech Marketing Summit dan Junior Chamber International (JCI) Jayakarta yang akan diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 27-28 Oktober 2023.

Setelah sukses memperkenalkan aplikasi kolaborasi Lark di Penghargaan TOYP (Ten Outstanding Young Person Award) JCI INDONESIA 2023 bulan September lalu, PT Prasetia Dwidharma akan mengambil bagian dalam acara Innovatech Marketing Summit dan JCI Jayakarta Summit 2023.

Image

Acara yang berlangsung dua hari ini, akan menghadirkan beberapa pembicara dari Founder dan CEO perusahaan industry untuk berbagi wawasan dan strategi perusahaannya, antara lain Toffeedev dan Halosis. Lark akan mengambil bagian di kedua hari tersebut dengan pembicara oleh Shah Reza Effendi, General Manager of Sales dari PT Prasetia Dwidharma. Selain menjadi pembicara, Lark juga membuka booth di event tersebut dengan tujuan dapat membantu peserta dan pengunjung mall mengetahui lebih banyak tentang Lark.

BACA JUGA :
Golden Rama Tours & Travel Hadirkan “Cerita Shinta” untuk Menyambut Liburan Sekolah yang Lebih Meriah

Lark merupakan aplikasi kolaborasi yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi tim. Selain menawarkan Lark Messenger, Lark juga menawarkan fitur lain diantaranya Lark Calendar, Lark Meetings, Lark Minutes, Lark Base, Lark Translation, Lark Approval, Lark Survey, dan Lark Moment. Lark telah dipakai lebih dari 40 kantor di 30 negara, lebih dari 120.000 karyawan di seluruh dunia guna membantu komunikasi, tantangan operasional, memperluas operasional, dan banyak lagi.

BACA JUGA :
VRITIMES dan KilatUtama.com Bermitra untuk Revolusi Distribusi Berita Digital di Indonesia

Acara Innovatech Marketing Summit merupakan pertemuan beberapa pemikir paling cemerlang di industrinya untuk berbagi wawasan dan strategi saat ini guna membentuk landscape pemasaran digital. Sementara misi Innovatech Marketing Summit memberdayakan bisnis dan pemasaran dengan tren dan alat terkini yang akan membawa kesuksesan di era digital.

Innovatech Marketing Summit dibuat untuk marketing, pengusaha, dan siapa pun yang bersemangat memanfaatkan kekuatan pemasaran digital. Baik seorang profesional berpengalaman atau baru memulai perjalanan, Anda akan menemukan wawasan berharga dan hal-hal yang dapat ditindaklanjuti untuk mendorong upaya pemasaran.

BACA JUGA :
VRITIMES dan BarometerBali.com Mengumumkan Kemitraan Strategis untuk Meningkatkan Jurnalisme Digital di Bali

PT Prasetia Dwidharma telah berinvestasi di perusahaan teknologi sejak 2016. Berfokus pada Startup B2B tahap awal, Prasetia telah mendukung lebih dari 100 Startup yang berkembang pesat di berbagai industri di Asia Tenggara dan Amerika Serikat. Dipimpin oleh saudara kembar pendiri Prasetia, Arya Setiadharma & Ardi Setiadharma, prinsip utama Prasetia dalam berinvestasi adalah menjadi mitra yang founders friendly dan mitra jangka panjang.

Media Contact
Setia Ade Amarullah
083898375342
setia.amarullah@prasetia.co.id

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES