TNI

Babinsa Koramil 0826-03 Proppo, Pamekasan Bersama Masyarakat Gotong-royong Renovasi Masjid Al Husna

×

Babinsa Koramil 0826-03 Proppo, Pamekasan Bersama Masyarakat Gotong-royong Renovasi Masjid Al Husna

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Babinsa Desa Rang Perang Laok, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan saat gotong royong bersama warga melakukan pembongkaran masjid untuk direnovasi.

Pamekasan, BULETIN.CO.IDBabinsa 0826/03 Proppo Serka Salehoddin bersama masyarakat gotong-royong melaksanakan pembongkar Mesjid Al Husna yang bertempat di Dusun Timur, Desa Rangperang Laok, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Rabu (05/07/2023).

Pembongkaran Masjid Al Husna karena bangunan yang sudah tua dan perlu perluasan sehingga harus dilaksanakan renovasi.

Serka Salehoddin mengatakan bahwa, kegiatan gotong royong dapat menjalin kebersamaan, mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Sudah seharusnya sebagai aparat teritorial manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong,”ucapnya.

Menurutnya, Selain pembongkaran sarana ibadah ini dikarenakan bangunannya sudah tua dan perlu direhab ulang agar masyarakat nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah.

“Mudah-mudahan pembangunan Mesjid Al Husna ini dapat berlangsung lancar sampai dengan selesai sehingga dapat dipergunakan kembali oleh warga untuk sarana ibadah,”pungkasnya.

Abdul Aziz selaku warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir dengan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Mesjid Al Husna ini.(WN)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!