Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

Bara Games Memperkenalkan Collector-X Online, MMORPG Mobile Pertama Buatan Indonesia Dengan Fitur Seru dan Nostalgia!

×

Bara Games Memperkenalkan Collector-X Online, MMORPG Mobile Pertama Buatan Indonesia Dengan Fitur Seru dan Nostalgia!

Sebarkan artikel ini

Bara Games, sebuah studio game yang berbasis di Indonesia, dengan bangga mempersembahkan Collector-X, mobile MMORPG yang dihasilkan sepenuhnya oleh talenta lokal. Setelah melalui fase beta testing panjang yang melibatkan lebih dari 1800 pemain terdaftar, Collector-X siap untuk mengajak penggemar sejati MMORPG dengan pengalaman bermain mendalam dan fitur-fitur yang inovatif.

Collector-X membawa pemain dalam perjalanan epik ke X-World, sebuah planet misterius di Galaksi Andromeda. Dengan fitur andalannya, Collector-X menawarkan pengalaman bermain yang mudah dimulai namun menantang untuk dikuasai.

Game ini dirancang dengan fokus pada kenyamanan perangkat seluler, menawarkan grafis yang sederhana dan ringan untuk memastikan kinerja yang optimal di berbagai perangkat.

Pernyataan CEO Bara Games, Juleo Barakutama, menegaskan visi game ini. “Kami berharap Collector-X bisa membangkitkan lagi kenangan manis dahulu saat bermain MMORPG. Dengan improvisasi dan dedikasi tim pengembang, kami percaya Collector-X akan menjadi langkah besar dalam pengembangan game Indonesia.”

BACA JUGA :
MiiTel Raih Penghargaan Good Design Award 2023 di Jepang

Dengan fitur Multiple Timeline memungkinkan pemain menjelajahi berbagai garis waktu, menghadapi monster yang berbeda di peta yang sama. Perubahan siang dan malam yang terlihat di langit membawa tantangan unik, dengan setiap monster yang dikalahkan meninggalkan item unik sebagai bahan untuk membuat berbagai peralatan pemain.

Collector-X dilengkapi dengan sistem Trading yang memungkinkan pemain membuka stan dagang pribadi mereka. Dengan fitur ini, pemain dapat berjualan bahkan saat offline selama 12 jam dan berbagi kekayaan melalui sistem kotak surat dengan teman-teman mereka.

Pet Mounting

Fitur Pet menambah dimensi emosional, di mana pemain dapat merawat teman setia mereka dengan memberikan makanan favorit yang diinginkan oleh setiap hewan peliharaan yang dimiliki. Seiring waktu, hewan peliharaan tersebut dapat berevolusi menjadi dewasa dengan kemampuan unik, bahkan bisa menjadi kendaraan besar yang memungkinkan pemain bergerak lebih cepat.

BACA JUGA :
Liga Softball Indonesia 2023 Siap Menggebrak Kembali Dunia Softball Pada 20-23 Oktober 2023 di Gelora Bung Karno

X-volution, sebuah fitur yang bisa diakses setelah mencapai level 150, memungkinkan pemain menukarkan X-DNAs untuk memulai perjalanan baru yang diinginkan. Dengan membuka buff khusus, skills unik, dan penampilan baru, pemain bisa mendapatkan status bonus untuk waktu yang terbatas.

Pemain dapat mengoptimalkan peralatan mereka melalui Synthesize dengan mencampurkannya dengan empat jenis batu permata berbeda. Dan dapat meningkatkan pangkatnya (S / U / L) untuk membuka slot untuk Chip yang berbeda (Super / Ultimate / Legendary) melalui Refinement. Serta dengan melakukan Valuation terhadap peralatan untuk mendapatkan statistik bonus acak, namun kadang bisa juga malah minus, jadi berhati-hati lah.

Sistem Chip memungkinkan pemain menyelipkan chip pada peralatan mereka untuk mendapatkan efek khusus yang dapat memberikan keunggulan melawan monster tertentu atau player lain (lawan).

BACA JUGA :
VRITIMES Meluncurkan Fitur "Create from a Template"

Farming

Terdapat juga fitur Farming, dimana pemain dapat menanam berbagai jenis tanaman. Hasil panen bukan hanya sebagai makanan hewan peliharaan, tetapi juga sebagai bahan penting untuk petualangan kuliner (memasak) di Collector-X.

Pada tanggal 10 Januari 2024, Collector-X melangsungkan Soft Launch untuk pengguna Android, dengan rilis versi iOS yang mengikuti dalam waktu singkat setelahnya, dan dapat diunduh melalui link collector-x.com/get. Bergabunglah dengan Bara Games dalam petualangan seru di Collector-X dan jelajahi X-World di galaksi Andromeda yang menakjubkan!

Jika kalian ingin ikut serta dalam perjalanan ke X-World, kalian bisa mengikuti sosial media @collectorx_game di InstagramTwitter, dan TikTok.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES