Beras Pembagian Program BPNT Dikeluhkan KPM Desa Cimanggu Cianjur

Cianjur, BULETIN.CO.ID – Sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Cimanggu Kecamatan Cibeber Cianjur mengeluhkan kualitas beras kurang bagus. Jumaat (19/08/2022).

Program Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) yang di bagikan di setiap Desa yang ada di Kecamatan Cibeber melalui Agen E – warung BRI link, yang di terima oleh KPM sebesar 200 rebu per bulan.

Untuk bulan Agustus ini di salur kan untuk dua bulan sebesar 400 ribu, KPM menerima 20 kilogram beras dan daging, telur, kacang tanah, apel dan kentang.

Baca Juga:  Dugaan Tidak Tepatnya Pemberian Bantuan dari Pemerintah Membuat Gaduh Dikalangan Masyarakat Cianjur

Agen E – warung kerjasama dengan Suplayer yang memasok komoditi untuk di bagikan ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) namun pada bulan ini KPM banyak yang mengeluh karena komuditi nya kurang bagus.

Baca Juga:  Antusias masyarakat Desa Sukamanah Cianjur mengikuti Tablig Akbar

” Beras nya kurang bagus bau dan mungkin kalau di makan kurang enak juga komoditi lain nya kiloan nya tidak maksimal.” Kata salah satu warga desa Cimanggu.

Baca Juga:  Tingkatkan Daya Saing, LPEI Bekali Generasi Muda dengan Edukasi Ekspor

Komoditi yang seharusnya di awasi oleh TKSK yang di tugaskan oleh Dinsos untuk mengawasi dan mengecek komoditi layak atau tidak nya di kasih kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM), tidak seperti pada pembagian bulan ini banyak warga yang mengeluhkan beras yang kurang bagus. ( Rustama )

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com