Olahraga

Binaan Polsek Pangean Kuantan Singingi Berhasil Raih Juara 3 di Kejuaraan Bola Voli Pelajar U-17

×

Binaan Polsek Pangean Kuantan Singingi Berhasil Raih Juara 3 di Kejuaraan Bola Voli Pelajar U-17

Sebarkan artikel ini

Kuansing, BULETIN.CO.ID – Tim Voli Putra U-17 yang dibina oleh Polsek Pangean berhasil meraih posisi juara 3 dalam Kejuaraan Bola Voli Pelajar U-17, Piala Bupati Kabupaten Kuantan Singingi. Prestasi tersebut diraih pada hari Senin (26/06/2023).

Dalam pertandingan semifinal perebutan posisi ke tiga, Tim U-17 Binaan Polsek Pangean berhasil mengalahkan Kecamatan Benai dengan skor 3-0. Keberhasilan ini membawa mereka meraih posisi juara 3.

Bripka Mariono, selaku manajer tim, berhasil mengantarkan Tim meraih posisi ketiga, itu semua berkat kerja keras dari semuanya.

BACA JUGA :
Bantaeng Borong Emas Pekan Paralimpik Provinsi Sulawesi Selatan (PERPAPROV) 2022

“Kami berhasil meraih juara 3 untuk tim putra, ini semua berkat kerja keras kita semua,” Ujarnya dengan senyum bahagia.

Lanjut dia, berharap agar anak-anak jangan merasa puas diri, tapi harus lebih giat lagi agar prestasi dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.

“Dengan meraih peringkat 3 ini, kami berharap prestasi tim akan terus meningkat. Kami tidak boleh berpuas diri,” Ujar Bripka Mariono dengan tegas

Sementara itu Boby Hariansyah Purba mengucapkan selamat kepada tim volly ball putra yang meraih peringkat ketiga di turnamen bupati cup.

BACA JUGA :
Cooling System Pemilu Damai 2024, Personil Polres Kuansing Hadiri Pelantikan PTPS Kuantan Hilir

“Selamat kepada Tim volly ball binaan polsek pangean yang berhasil meraih peringkat ke-3. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita san tak terlepas dari binaan yang di berikan oleh Tim Official, ” Ujar Boby

Untuk kedepannya kita akan terus lakukan pembinaan bagi atlit-atlit volly, guna untuk dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi, ” Ucap Boby dengan semangat.

Lanjut dia, ini adalah langkah awal untuk menuju kesuksesan, karena untuk menuju kesuksesan perlu ada nya perjuangan yang keras.

BACA JUGA :
Tim Mata Elang Satresnarkoba Polres Kuansing Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba, 2 Tersangka Diringkus

“Ini langkah awal untuk menuju kesuksesan, kita perlu kerja lebih keras lagi serta latihan yang rutin, agar terciptanya atlit-atlit berprestasi.

Bukan hanya untuk kecamatan saja, bahkan kita harus mampu tembus menjadi atlit nasional, ” Harap Boby dengan tegas.

Kita yakin dan percaya setiap perjuangan akan membuahkan hasil yang maksimal,” Go nasional tutup Boby.

Ari Syahputra

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.