Pemerintahan

Bupati Aliong Mus Resmikan Pelabuhan di Kecamatan Lede Pulau Taliabu

×

Bupati Aliong Mus Resmikan Pelabuhan di Kecamatan Lede Pulau Taliabu

Sebarkan artikel ini

Taliabu, BULETIN.CO.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, H. Aliong Mus Telah Meresmikan Pelabuhan di Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu pada Jum’at(26/05/2023)Sore tadi.

Dalam sambutan Bupati Mengatakan bahwa Pembangunan Dermaga Pelabuhan yang barusan selesai di resmikan tadi mudah mudahan dapat di manfaatkan oleh masyarakat serta dukungan aktifitas dan mobilisasi sehari harinya.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, Melalui Dinas Perhubungan kina saya telah meresmikan Pelabuhan Lede,”

Di sisi lain Kadis Perhubungan Kabupaten Pulau Taliabu, Irwan Mansur dalam pesan singkatnya menyampaikan bahwa latar belakan pelabuhan lede merupakan ini merupakan aset daerah, Berdasarkan dengan undang undang 6 tahun 2023

“Kami mengucapkan terimakasi banyak kepada masyarakat dan lebih khusus pemilik lokasi yang dengan ihklas memberikannya,”

Pembangunan infrastruktur Pelabuhan ini mengan di alokasikan anggarannya namun dengan keinginan masyarakat yang lebih tinggi sehingga lahirlah kebersamaan gotong royong masyarakat bersama pemerintah Desa lede sehingga akhirnya pelabuhan tersebut dapat terselesaikan dengan baik, (Suhaida).

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!