Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Bupati Pulau Taliabu Hadiri Rakor bersama Presiden RI

×

Bupati Pulau Taliabu Hadiri Rakor bersama Presiden RI

Sebarkan artikel ini

Taliabu, BULETIN.CO.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus telah mengikuti Rapat Koordinasi Tentang tindak lanjut amanat keputusan presiden Nomor 3 tahun 2021 tentang satuan tugas percepat dan perluasan digitalisasi daerah (Satgas P2DD) dan pasal 8 keputusan menteri koordinator bidang perekonomian Nomor 147 tahun 2021 tentang keanggotaan tugas dan mekanisme kerja satgas P2DD.

BACA JUGA :
Bupati Aliong Mus Menyampaikan Dalam Waktu Dekat Akan Ada Rolling Jabatan

Di kesempatan itu, Menko Perekonomian langsung di tunjuk Oleh bapak presiden selaku Ketua pengarah satgas P2DD Yang merupakan Forum tertinggi koordinasi percepatan dan perluasan digitalisasi daerah nantinya.

Pembukaan forum tersebut langsung dipimpin Oleh presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang diikuti oleh para menteri dan pimpinan lembaga anggota Satgas P2DD.

BACA JUGA :
Bupati Dolly Lantik Parlindungan Harahap Sebagai Penjabat Sekda Tapsel

Dalam Rakornas tersebut juga disampaikan hasil evaluasi kinerja satgas TP2DD sebelumbya.

Bupati Taliabu Aliong Mus, pada prinsipnya kami di daerah siap mensukseskan setiap program Pemerintahan pusat di daerah, apalagi tentang P2DD ini merupakan produk pemerintah yang cukup strategis untuk daerah kepulauan seperti Kami di daerah pulau dan jauh dari perkotaan.(Suhaida)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.