Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap Adakan Rakerda Menyambut HUT ke-58

×

DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap Adakan Rakerda Menyambut HUT ke-58

Sebarkan artikel ini

Cilacap, BULETIN.CO.ID – Adakan Rakerda tahun 2022 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cilacap, sekaligus dalam rangkaian menyambut HUT ke-58 Partai Golkar, di Gedung Golkar Jalan Perwira No 1 Cilacap, Sabtu (29/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Cilacap Drs Awaluddin Muuri AP.MM, mewakili Bupati, perwakilan DPD Golkar Provinsi Jawa Tengah, Ketua DPD Golkar Kabupaten Banyumas, pengurus DPD , Pk Golkar se- kabupaten Cilacap serta para ketua partai yang berada di parlemen dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutan bupati Cilacap, yang di wakili oleh Sekda Awaluddin Muuri, mengucapkan selamat dan semoga Rakerda kali ini akan menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis.untuk partai Golkar ke depan. Dengan melakukan program kerja yang nyata dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat .agar Golkar semakin di Cintai rakyat

BACA JUGA :
Wabup Rasyid: Makna Tahun Baru Islam 1445 H dan Ajak Muslim Tapsel Berpuasa Asyura

“ Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada partai Golkar ke 58 serta terus mendorong seluruh keluarga besar Partai Golkar Cilacap untuk memanfaatkan momentum ini dengan
program kerja yang cermat dan realistis serta mempertimbangkan jauh ke depan.,”kata Bupati.

Sementara itu ketua DPD partai Golkar Cilacap Syindy Sakir
Saat ditemui selepas pembukaan rakerda, menjelaskan, makna ajakan kolaborasi dan kebersamaan dengan parpol lain, yang ia lontarkan dalam kata sambutan.tersebut .bermakna ajakan untuk membangun Cilacap denngan kebersamaan .

“Kita beda partai, kita bertarung ide dan gagasan. Bukan tidak mungkin dalam pertarungan ide dan gagasan tersebut ada visi yang bisa kita kolaborasikan, artinya bahwa , Kolaborasi di sini untuk membangun Cilacap, karena kita tidak mungkin bisa sendiri untuk membangun Cilacap yang luas ini” kata Sindy.

Lebih lanjut politisi asal Sampang Cilacap menyampekan tujuan Rakerda tahun 2022 ini adalah sebagai bentuk perencanaan program kerja partai untuk satu tahun ke depan, yakni mulai awal Januari-Desember 2023 atau menjelang tahun politik, ungkap Sindy.

BACA JUGA :
MENHAN Prabowo Bantu Motor Trail untuk Penyaluran Logistik ke Warga Terdampak Gempa Cianjur yang Terisolir

“Kita akan merencanakan program yang selaras dengan kebutuhan masyarakat Cilacap, dan kita analisa pakai SWOT, kekuatan kita. Karena target partai golkar adalah menang pileg dan pilpres.” Tambah nya

Ketika disinggung berapa target perolehan kursi di DPRD kabupaten pada pemilu 202 dia menjawab singkat 11 kursi .

” Target partai Golkar di DPRD Cilacap 11 kursi dan Erlangga Hartarto presiden, “sautnya .

Selain itu, ketua DPRD Cilacap tersebut juga menyampaikan terkait mekanisme pilkada serentak 2024. Menurutnya Sindy, bursa Pilkada masih amat dinamis. Sehingga kemunculan nama-nama kader yang diunggulkan menjadi Bupati Cilacap, masih sangat cair termasuk dukungan pada dirinya.

BACA JUGA :
Ustadz Fadlan Garamatan Puji Sosok Kepemimpinan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu

“Saya berterimakasih pada struktur partai yang memberikan kepercayaan. Tapi ini ada mekanisme internal partai,” sebutnya.

Meskipun begitu, Sindy mengaku siap jika mendapatkan rekomendasi dari DPP.

Terkait Evaluasi Kinerja Tatto Suarto Pamuji, dirinya
mengatakan bakal ada evaluasi menjelang berakhirnya masa jabatan Tatto sebagai bupati, karena dia maju melalui Partai Golkar Cilacap.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Bapak Tatto. Yang telah membangun Cilacap selama 10 tahun. Sehingga program kerja yang sudah di laksanakan dan yang belum terealisasi nanti kita bahas bersama untuk di evaluasi, Kalau memungkinkan pasti kami adopsi, dan di teruskan ” pungkas nya.( Sahid )

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.