Scroll untuk baca artikel
Polri

Dukung Ketahanan Pangan Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Cianjur Sambangi kebun Warga

×

Dukung Ketahanan Pangan Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Cianjur Sambangi kebun Warga

Sebarkan artikel ini

Cianjur, BULETIN.CO.ID – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Aiptu Dian Haryana melakukan monitoring serta pengecekan Tanaman Ketahanan Pangan sayuran milik salah satu warga di Desa Binaan yang berada di Kampung Pasirkaramat Desa Sukanagara Kecamatan Sukanagara Cianjur. Kamis (16/03/2023).

BACA JUGA :
Personil Polwan Polres Dairi Sempatkan Melatih Qasidah Para Ibu- Ibu

Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, Pengecekan tanaman pangan tersebut dalam rangka menjamin tali silaturahmi dan kemitraan kepada Petani cabai rawit dan juga menyampikan Program Desa Tangguh Ketahaanan Pangan.

Polri pada umumnya dan khususnya Polsek Sukanagara juga senantiasa selalu mendukung bagi masyarakat yang akan menggalakan Program Desa Tangguh Ketahanan Pangan.

BACA JUGA :
Pelantikan Enam Kades Terpilih di Laksanakan di Pendopo Kabupaten Cianjur

” Saya tentunya akan mendukung serta mengerahkan Personil Polsek dengan mendorong masyarakat di Desa untuk meningkatkan Ketahanan pangan sesuai dengan Program Desa Tangguh Ketahanan Pangan dan Program tersebut merupakan hal positif yang harus di pertahankan demi mencegah kelangkaan – kelangkaan pangan menjelang bulan Rhamadan.” Tutup Kapolsek.( Rhoestama)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.