Scroll untuk baca artikel
Polri

Giat Polsek Cibeber Sosialisasi Terkait Guantibmas ke Sekolah

×

Giat Polsek Cibeber Sosialisasi Terkait Guantibmas ke Sekolah

Sebarkan artikel ini

Cianjur, BULETIN.CO.ID – Giat Polsek Cibeber Polres Cianjur Sosialisasi Sekolah terkait Guantibmas kenakalan remaja dan geng motor di lingkungan Sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cibeber, Kecamatan Cibeber, Cianjur. Senin (22/05/2023).

Panit Binmas Polsek Cibeber Aiptu Kankan N Huda bersama Bhabinkamtibmas Desa Cibokor Rilpan Agustian.SE melaksanakan kunjungan dan Sosialisasi terkait gangguan Guantibmas di sejumlah Sekolah yang ada di Desa Cibokor.

BACA JUGA :
Polres Trenggalek Berikan Bantuan Trauma Healing Bagi Anak-Anak Korban Banjir

Kunjungan pertama ke Sekolah SMK Mulya Bhakti Mandiri ( MBM ) lalu ke SMPN 3 Cibeber dalam kunjungan tersebut Panit Bimas menyampaikan Surat edaran dari Kapolres Cianjur kepada Sekolah, melaksanakan tindakan Prefentif dengan memberikan pengarahan kepada Siswa/i, Pemeriksaan kendaraan tidak layak pakai dan menyalahi aturan lalu lintas.

BACA JUGA :
Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polres Dairi Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Sementara itu Kepala Sekolah yang di kunjungi tersebut merasa sangat terbantu dan senang dengan hadirnya anggota Kepolisian ke Sekolah di karenakan kenakalan remaja saat ini meninggkat.

Dalam pelaksanaan tersebut berkordinasi bersama pihak Sekolah dalam membuat surat edaran yang berkaitan dengan aturan Sekolah tidak memperbolehkan Siswa/i yang tidak memenuhi kriteria berlalu lintas untuk membawa kendaraan, Melaksanakan himbauan kepada Siswa/i tentang aturan berlalu lintas, kenakalan remaja, keberutalan, dan geng motor, melakukan penekanan kepada Siswa /i yang membawa kendaraan dengan tidak menggunakan plat Nomor serta kenalpot brong. ( Rhoestama)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.