Scroll untuk baca artikel
Life Style

Naura Desainer Cilik Pamekasan Dengan Busana Alice and Wonderland Tampil Menawan di Ajang CJFW Solo

×

Naura Desainer Cilik Pamekasan Dengan Busana Alice and Wonderland Tampil Menawan di Ajang CJFW Solo

Sebarkan artikel ini
Foto : Naura Salsabila Rahmansyah (tengah; pakai topi merah) saat foto bersama dengan modelnya di acara 'Central Java Fashion Week (CJFW)' di Atrium Pakuwon Mall Solo Baru, Minggu (21/5/2023).

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Naura Salsabila Rahmansyah, desainer cilik asal Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, turut memeriahkan acara ‘Central Java Fashion Week (CJFW)’ di Atrium Pakuwon Mall Solo Baru, Minggu (21/5/2023).

Fashion show yang digelar sedari tanggal 18 – 21 Mei 2023 ini juga dimeriahkan oleh beberapa desainer kondang se-Indonesia.

Dalam ajang CJFW Solo tersebut meliputi acara Fashion Designer, School Performance, Kids Runway, ZRiel Clothing Model Search, Exhibition dan Talk Show.

Pada acara fashion ini, Naura Salsabila Rahmansyah mengenalkan karya terbarunya yang mengusung tema Alice and Wonderland.

Putri pasangan Rahman Sholihin S dan Yenny Melinda ini tampil begitu menawan di hadapan penonton saat mengenalkan baju rancangannya sendiri saat sesi Fashion Show.

Gadis cilik berusia 9 tahun yang akrab disapa Naura tersebut juga terlihat percaya diri saat fashion show bersama 10 modelnya sewaktu memamerkan keindahan baju rancangannya.

BACA JUGA :
4 Makanan Ini Bikin Mr. P Kuat Berdiri, Keras dan Tahan Lama

Naura mengatakan, busana fashion Alice and Wonderland ini merupakan karya terbarunya yang ke 20. Cerita dia, proses pembuatan busana fashion itu berlangsung sebulan. Lamanya pengerjaan busana fashion tersebut lantaran kainnya tidak banyak dijual di pasaran.

“Saya printing kainnya dengan ukuran 20 cm x 20 cm. Tema kainnya hitam putih yang saya kombinasikan dengan patch yang dibordir. Jadi kelihatan mewah,” kata Naura, Selasa (23/5/2023).

Menurut Gadis yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ini, ada 10 model yang memakai busana fashion karyanya. Para model ini berasal dari Malang, Lumajang, Jakarta dan Magelang.

BACA JUGA :
Ingin Orgasme Lebih Meledak-ledak? Wanita, 4 Cara Ini Bisa Dicoba

Alasan Naura mengambil tema Alice and Wonderland itu karena ingin menyuguhkan konsep busana baru untuk kalangan anak – anak yang terkesan friendly (ramah).

“Sebelumya saya juga pernah bikin busana fashion dengan tema The Addams Family. Saya coba searching melihat model baru yang lagi tren di Pinterest dan nemu konsep Alice and Wonderland ini,” ceritanya.

Gadis yang masih mengenyam pendidikan di SDIT Al – Uswah Pamekasan ini bersyukur dari 10 busana Alice and Wonderland buatannya itu laku semua dibeli para model. Rerata, busana fashion itu ia jual dengan harga Rp 650 ribu sampai Rp 700 ribu.

Naura mengaku memiliki impian untuk dapat menjadi desainer ternama, sebab itu ia bertekad untuk terus belajar memperdalam pengetahuannya tentang dunia fashion.

BACA JUGA :
Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar, Bersama Warga Bersihkan Akses Jalan Tertimbun Longsor

“Rencananya pengin belajar lebih baik lagi, memperdalam ilmu tentang dunia fashion. Mudah-mudahan kedua orang tua Naura tanpa henti memberikan dukungannya,” harap Naura.

Dia pun memberikan semangat bagi para anak-anak lainnya di luar sana untuk tidak pernah menyerah dalam menggapai impian yang diimpikan.

“Buat sahabat-sahabatku di luar sana, jangan pernah berhenti berusaha untuk menggapainya. Semoga orang tua di luar sana juga bisa mendukung keinginan dan kemauan anak-anaknya untuk menggapai mimpinya,” pesannya kepada anak-anak Indonesia.(WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.