Pemerintahan

Hari Terakhir GPM, Wali Kota Padang Sidempuan Turun Langsung Layani Warga

×

Hari Terakhir GPM, Wali Kota Padang Sidempuan Turun Langsung Layani Warga

Sebarkan artikel ini

Padang Sidempuan, BULETIN.CO.ID – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution meninjau Gerakan Pangan Murah oleh Dinas Ketahanan Pangan, Rabu (22/2/23) di Alaman Bolak.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Padang Sidempuan Ir. Chairunnisa Daulay melaporkan bahwa kegiatan ini didukung penuh Bapak Wali Kota untuk menekan laju inflasi di Kota Padang Sidempuan dan ini adalah hari terakhir setelah kita lakukan setelah seminggu rutin kita laksanakan.

Chairunnisa menambahkan, adapun beberapa komoditi yang disediakan pada gerakan pangan murah ini antara lain: Beras Medium, Minyak Goreng Curah, Gula Pasir, Mentimun, Kacang Panjang, Cabai Merah dan Bawang Merah.

Kemudian Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM pada sambutannya mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan gerakan pangan murah ini.

“Setelah melaksanakan koordinasi dengan stakeholder terkait Alhamdulillah kita dapat melaksanakan gerakan pangan murah ini di halaman ATC ini dan di Pasar Saroha padang Matinggi”, Ucapnya.

Irsan berharap dengan dilaksanakannya gerakan pangan murah ini dapat mengendalikan harga dipasaran sehingga laju inflasi di Kota Padang Sidempuan bisa dikendalikan.

Kita senang dengan antusiasme warga yang memanfaatkan gerakan pangan murah ini, diharapkan mampu meringankan ekonomi masyarakat agar uangnya bisa dimanfaatkan untuk keperluan yang lain, ” tuturnya.

Wali Kota juga mengapresiasi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan jajaran, Bulog Padang Sidempuan dan seluruh pihak yang turut mensukseskan gerakan pangan murah tersebut, sehingga masyarakat menikmati harga pangan yang murah. Kedepan, kita harapkan gerakan pangan murah ini lebih rutin dilaksanakan, ” ucapnya. ( Andi Hakim Nasution )

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!