Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

Ikuti Sesi Berbagai Cerita Menangkan Hadiah Ekslusif dari LindungiHutan!

×

Ikuti Sesi Berbagai Cerita Menangkan Hadiah Ekslusif dari LindungiHutan!

Sebarkan artikel ini

Sesi berbagi cerita ini untuk para campaigner dan donatur yang pernah terlibat bersama LindungiHutan.

LindungiHutan, kembali mengadakan “Sesi Berbagi Cerita” yang dikhususkan untuk campaigner dan donaturnya. Melalui “Sesi Berbagi Cerita”, mereka dapat membagikan cerita keterlibatan dalam pelestarian alam bersama LindungiHutan. Sesi ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya penghijauan unuk masyarakat dan entitas lain.

BACA JUGA :
Proses Pendaftaran Perusahaan Internasional di Indonesia

LindungiHutan ingin memberikan apresiasi kepada mereka yang telah berdonasi dan terlibat aktif dalam kampanye-kampanye yang telah diadakan. Adapun syarat dan ketentuan, antara lain:

1. Untuk campaigner, minimal telah membuat 1 kampanye alam yang telah terkumpul 10 pohon dan dibuktikan dengan menyertakan link kampanye alam yang telah dibuat.

2. Untuk donatur, minimal telah berdonasi sebanyak 5 pohon dibuktikan dengan menyertakan sertifikat donasi.

BACA JUGA :
VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media dengan Liputan2.online, Liputan3.icu, dan Kupastuntas86.com untuk Memperkuat Jaringan Informasi di Indonesia

3. Untuk donatur dan campaigner memiliki akun Instagram yang tidak di-private.

Keuntungan dari cerita terpilih, akan mendapat merchandise exclusive, publikasi cerita, dan voucher donasi pohon di LindungiHutan. 

Sesi ini juga merupakan kesempatan emas bagi kalian untuk bergabung dalam komunitas yang lebih besar dan memperluas jaringan dengan sesama pegiat lingkungan. Tunggu apalagi, segera kirimkan cerita menarik kalian melalui tinyurl.com/CeritaCampaignerDonatur dan dapatkan hadiahnya!

BACA JUGA :
AnyMind Group memperkuat penawaran inbound dan outbound untuk Tiongkok Daratan

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi kami atau ikuti kami di akun Instagram @LindungiHutan. Mari bersama-sama wujudkan Indonesia yang lebih hijau!

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.