Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Jalin Kerja Sama Antara Pemkab Bondowoso Dengan Bank Jatim, Ternyata Ini Tujuannya

×

Jalin Kerja Sama Antara Pemkab Bondowoso Dengan Bank Jatim, Ternyata Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BULETIN.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, menghadiri rapat sinergi program antara Pemerintah Kabupaten setempat dengan Bank Jatim yang bertempat dikantor Bank Jatim Surabaya. Jumat, ((27/10/2023).

Hal itu dilakukan dalam rangka memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga keuangan untuk mendukung pembangunan daerah Bondowoso.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bondowoso mengatakan bahwa sangat penting kerja sama antara pemerintah dan sektor perbankan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing.

BACA JUGA :
Pemuda di Bondowoso Ini Punya Misi Mencerdaskan Rakyat Tentang Demokrasi

” Visi dan misi pemerintah daerah dalam memajukan Bondowoso, termasuk upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta sektor lainnya, ” Paparnya.

Ditempat yang sama, perwakilan Bank Jatim yang dipimpin oleh Direktur Mikro, Ritel dan Menengah Bank Jatim, R. Arief Wicaksono, memberikan presentasi mengenai beragam produk dan layanan perbankan yang dapat mendukung program pembangunan di Bondowoso. Mereka juga menyoroti potensi sektor ekonomi di Bondowoso dan bagaimana Bank Jatim dapat memberikan dukungan finansial kepada pelaku usaha lokal.

BACA JUGA :
Bupati Taliabu Raih Penghargaan Lencana Melati Gerakan Pramuka

” Rapat ini juga menjadi wadah untuk membahas rencana kerja sama konkret antara Pemkab Bondowoso dan Bank Jatim. Dalam diskusi ini, berbagai topik dibahas, seperti pemberian kredit kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pembiayaan proyek-proyek infrastruktur, serta program-program sosial yang akan dijalankan bersama, ” Jelasnya.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Beri Alat Selam untuk Kompi 3 Bataliyon B Satbrimob Polda Jatim

Sekedar diketahui dari hasil rapat tersebut, Pemkab Bondowoso dan Bank Jatim bersama-sama berkomitmen untuk memastikan bahwa sinergi kedua belah pihak akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Bondowoso.(Nang)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.