Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

Kepala Dinas Pendidikan Imbau Seluruh Sekolah Berlibur di Bondowoso

×

Kepala Dinas Pendidikan Imbau Seluruh Sekolah Berlibur di Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso
Sugiono Eksantoso, Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso saat diwawancara awak media.(Foto: Nang/Buletin)

Bondowoso, BULETIN.CO.ID – Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2022 – 2023, Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso, Sugiono Eksantoso menghimbau kepada seluruh Sekolah untuk mengisi kegiatan keagamaan.

Dalam surut edaran itu, pria yang kini akrab disapa “Bruno”, dengan tegas melarang seluruh Sekolah untuk berwisata keluar kota, melainkan lebih memanfaatkan wisata di wilayah Bondowoso yang saat ini sudah menyandang status Unesco Global Geopark (UGG).

BACA JUGA :
Stai Al Ma'arif Way Kanan, Resmi Menyandang Status lnstitut PTA Pendidikan lslam Swasta Dinusantara Berbetuk Sekolah Tinggi Way Kanan Dinaungi Kementerian Agama

” Saat ini kan banyak terjadi bencana, harapan saya seluruh Sekolah berwisata di Bondowoso saja, mengingat juga ada peringatan dari BMKG karena saat ini rawan terjadi Bencana,” ujarnya, Jumat (30/12/2022).

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI Ke-78

Selanjutnya, menurutnya dengan berwisata di Bondowoso, akan meningkatkan perputaran ekonomi diwilayah Bumi Ki Ronggo.

” Tahun baru kan tidak harus rekreasi, bisa diisi dengan sholat berjamaah, berdzikir, bertasbih bersama di Sekolah, kan lebih bermanfaat, wali murid juga tidak khawatir dengan keselamatan putera puterinya” Pungkasnya. (Nang)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.