Pemerintahan

Kepentingan Bandara Udara Taliabu, Dishub Pultab Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Tanah

×

Kepentingan Bandara Udara Taliabu, Dishub Pultab Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Tanah

Sebarkan artikel ini

Taliabu, BULETIN.CO.ID – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara H. Irwan Mansur Bersama Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional(Kanwil BPN) Provinsi Maluku Utara, Abdul Azis, S.H.M.Kn. Telah Menggelar studi kelayakan bandara udara Taliabu. Dengan Tema Koordinasi dan Sosialisasi Peraturan Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Pembangunan Bandara Udara Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu.

BACA JUGA :
Beredar Flyer Penunjukan Pj Bupati di Jatim, Salah Satunya Sekda Bondowoso Bambang Soekwanto

Dalam sambutan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulau Taliabu berdasarkan undang undang nomor. 19 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Untuk Kepentingan Umum. dan Peraturan Menteri ART/Ka BPN No 19 Tahun 2021 Tentang Ketentuan Pelaksanaan PP No 19 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Untuk Kepentingan Umum.

BACA JUGA :
Sejumlah Desa di Pulau Taliabu Akan Dilakukan Pemekaran, Ini Kata Bupati Aliong Mus

Penyelenggaraan sosialisasi tersebut, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus memberikan Pesen singkat melalui sambutan Sekretaris Daerah Dr. Salim Ganiru Bahwa Dokumen Bandara Udara Taliabu segra di rampung dan di upayakan agar di selesaikan Pembangunannya sebelum masa akhir jabatannya.

Lanjut Kadishub, untuk sementara ini kita menunggu hasil Penlok yang akan di keluarkan oleh Gubernur Maluku Utara, memeng waktu kemarin pernah di keluarkan hasil penlok tersebut namun terjadi keselahan sedikit sehingga tanggal tersebut di nyatakan kadaruarsa.(Suhaida)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.