Pemerintahan

Ketua PAPDESI Kampar di Lantik, Begini Harapan SAU

×

Ketua PAPDESI Kampar di Lantik, Begini Harapan SAU

Sebarkan artikel ini

Kampar, BULETIN.CO.ID – ketua PAPDESI Provinsi Riau Sofian Datuk Ma’ajo Sati, SH. MH, lantik Said Aidil Usman (SAU) SE, sebagi ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kampar pada Rabu (11/1/2023) .

Pelantikan berlangsung di Gedung Balai Bupati Kampar Riau, dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar Lukman Sahbadi berserta staf Dinas PMD Kampar dan Kepala Bidang (Kabid) pemerintah desa dan lurah Zamhur Alhamdulillah berlangsung sukses.

BACA JUGA :
Pemkab Pamekasan Raih Dua Penghargaan Dalam Ajang KI, Semoga Pamekasan Makin Maju

Said Aidil Usman SE Kepala Desa (Kades) petapahan Kecamatan Tapung dipercayai sebagai pemimpin PAPDESI Kampar selama 5 tahun kedepan.

Dikatakan SAU ia berharap PAPDESI kampar bertujuan mengutamakan kepentingan masyarakat pada umumnya, siap menampung keluh kesah dan kegembiraan masyarakat di setiap desa.

BACA JUGA :
Bupati Trenggalek Dampingi Kejati Jawa Timur Salurkan Bantuan Kepada Warga Kampung Indah Permai

“Apa yang jadi dampak bagi masyarakat baik sebentuk perekonomian mereka, kita siap menampung. Nah inilah tugas mutlak PAPDESI, yang jelas kita disini selaku kepala desa semangat untuk membangun desa,” kata SAU.

SAU juga berharap kedepannya kembali mendukung cita-cita orang yang terdahulu di Kampar yang mana cita-cita mereka belum terwujud untuk membangun negeri Kampar. In sya Allah dengan berkat keyakinan dan semangat juang kita bersama – sama dengan pengurus PAPDESI kita akan tetap optimis, memperjuangkan kembali apa yang jadi kewajiban kita sebagai putra Kampar.(zn)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.