Scroll untuk baca artikel
Daerah

Komitmen Kapolres Pamekasan yang Baru, AKBP Jazuli Dani Irawan

×

Komitmen Kapolres Pamekasan yang Baru, AKBP Jazuli Dani Irawan

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Kapolres Pamekasan yang baru, AKBP Jazuli Dani Irawan disambut dengan arak musim daul. Senin (18/12/2023).

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – AKBP Jazuli Dani Irawan resmi menjabat sebagai Kapolres Pamekasan menggantikan AKBP Satria Permana. Senin (18/12/2023).

Sebagai pimpinan tertinggi di Polres Pamekasan, Jazuli berkomitmen akan meningkatkan sinergitas untuk kamtibmas pada pesta demokrasi mendatang.

“Kita akan coba meningkatkan sinergitas, baik Forkopimda, organisasi terkait. Semoga dengan sinergitas itu kita tambah solid dan tambah bisa menjaga karena ketertiban tanggung jawab kita semua,” katanya.

BACA JUGA :
Imigrasi Pamekasan Sosialisasikan Layanan Eazy Passport di Universitas Madura

Pihaknya juga menambahkan, ke depan akan meneruskan program AKBP Satria Permana Kapolres sebelumnya serta akan terus berkoordinasi dengan beberapa pihak untuk keamanan Pemilu 2024.

“Komitmen lainnya, kami juga akan terus menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Pamekasan, apalagi saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu 2024. Tentu kami tidak bisa bekerja optimal tanpa dukungan dari masyarakat, sehingga support dan dukungan sangat kami harapkan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu mendatang,” ujarnya.

BACA JUGA :
Pj Bupati Pamekasan Bersih-bersih Sungai Bersama Warga

Diketahui, AKBP Jazuli Dani Irawan menjabat Kapolres Pamekasan menggantikan AKBP Satria Permana berdasarkan Surat Telegram Nomor ST/2750/XII/KEP./2023, tertanggal 7 Desember 2023.(WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.