web tracker
Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Korluh BPP Kecamatan Cibeber UPTD Cilaku Cianjur di Serahterimakan

Cianjur, BULETIN.CO.ID — Kodinator Penyuluh (Korluh) Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) kecamatan Cibeber diserahterimakan, dari Korluh lam Kusmana,S.P kepada Penggantinya Asep Syarifudin,S.P.

Serah terima Korluh dilaksanakan di ruang pertemuan kantor BPP kecamatan Cibeber, Jalan raya Cibeber KM 10.4 desa Cipetir kecamatan Cibeber Cianjur Jawa Barat,Senin (02/01/2023).

Baca Juga:  Walikota Binjai Ajak Semua Elemen Berperan Menangkal Paham Radikalisme dan Terorisme

” Rotasi di struktur organisasi kedinasan adalah hal yang biasa, saya sebagai pegawai siap ditugaskan dimana saja, yang penting kita bisa mengabdi untuk masyarakat dan negara,” terang Kusmana kepada Cianjur BULETIN.CO.ID

Sementara itu Korluh BPP Asep Syarifudin,S.P berharap, dirinya sebagai Kordinator para penyuluh di BPP kecamatan Cibeber yang baru, mendapat bimbingan dari semuanya dan dirinya siap untuk bersinergi dan melanjutkan program dari Korluh BPP sebelumnya.

Baca Juga:  Peningkatan Kapasitas Perekonomian Dibahas Pada Musrenbang Kecamatan Padang Sidempuan Utara

” Alhamdulillah, hari ini sudah menerima amanah sebagai kordinator penyuluh, inshaa alloh dalam seratus hari kerja kedepannya saya memprioritaskan program yang sedang berjalan,” tuturnya.

Acara dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibeber, pegiat pertanian, serta para anggota kelompok tani se wilayah kecamatan Cibeber.

Baca Juga:  Pj Bupati Dr. H. Kamsol Berikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Du'afa di Desa Empat Balai Kecamatan Kuok

Untuk diketahui Kusmana,S.P pindah tugas sebagai Korluh BPP kecamatan Gekbrong sementara Asep Syarifudin,S.P menjadi Korluh BPP kecamatan Cibeber sebelumnya sebagai Korluh BPP Tanggeung kabupaten Cianjur Jawa Barat.
( Rhoestama)

Share: