Peristiwa

Mobil Pick Up L300 Seruduk Pagar Rumah Warga di Jalan Raya Desa Pamaroh, Pamekasan

×

Mobil Pick Up L300 Seruduk Pagar Rumah Warga di Jalan Raya Desa Pamaroh, Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan di Pamekasan
Foto : Kondisi mobil pick up yang seruduk rumah warga di jalan raya Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (30/05/2023). Ist

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Mobil Pick Up L300 yang dikeuidikan oleh Mas’udi (22) seruduk pagar rumah milik Hafifah di jalan raya desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Pamekasan. Madura, Jawa Timur Selasa (30/05/2023).

Pengemudi tersebut merupakan warga setempat.

Dilaporkan Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Sedangkan kondisi mobil berplat nomor polisi B 9109 BCN itu ringsek dibagian depannya.

BACA JUGA :
Koramil 0826-03 Proppo, Pamekasan Laksanakan Karya Bhakti Renovasi Masjid Babussalam

Kasatlantas Polres Pamekasan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muhammad Munir menjelaskan mobil pick up itu melaju dari arah selatan atau kota Pamekasan menuju ke utara sesampainya ditikungan ke kanan, mobil tersebut tidak dapat dikuasai kemudinya sehingga selip ke kiri jalan dan menyeruduk pagar rumah.

Saat insiden berlangsung, beruntung tidak ada orang disekitar lokasi dan tidak sampai memakan korban jiwa. Hanya saja pagar rumah milik Hafifah rusak.

BACA JUGA :
Wakil Bupati Pamekasan Ingin Setiap Kecamatan Miliki Rencana Detail Tata Ruang

“Faktor kecelakaan tersebut akibat Sopirnya tidak dapat menguasai kemudinya sehingga selip ke kiri menabrak pagar rumah milik Hafifah yang berakibat kerugian materiil,” katanya kepada media ini saat dihubungi melalui Whatsapp.

Sementara kerugian materil kata Munir ditaksir sekitar Rp. 5.000.000.

BACA JUGA :
Warga Glingseran Diduga Hilang Saat Mencari Rumput, Kapolres Bondowoso Turun Langsung ke Lokasi

“Untuk saksi dilokasi tidak ada, korban juga nihil,” Tutupnya.

Munir juga menghimbau kepada masyarakat jika berkendara agar tetap selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, memperhatikan keselamatan dalam berkendara serta selalu memeriksa kendaraan sebelum bepergian.(WF)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.