Daerah

Pawai Obor Ramaikan Tahun Baru 1445 Hijriah di Alun – alun Kecamatan Cibeber Cianjur

×

Pawai Obor Ramaikan Tahun Baru 1445 Hijriah di Alun – alun Kecamatan Cibeber Cianjur

Sebarkan artikel ini

Cianjur, BULETIN.CO.ID – Kemeriahan Pawai Obor ramaikan datangnya Tahun Baru Umat Islam 1 Muharam 1445 Hijriah di Alun – alun Kecamatan Cibeber. Selasa ( 18/07/2023).

Pawai Obor tersebut di ikuti oleh beberapa Desa yang ada di Kecamatan Cibeber diantaranya Desa Cihaur yang paling dekat posisinya dengan Alun – alun Kecamatan, Desa Cihaur sendiri dalam pawai obor tersebut di pimpin langsung oleh Kades Cihaur Moh. Ikhsan Khamil.

BACA JUGA :
Hari Kedua Haplah Imtihan, Satuan Pendidikan Dijamaah Persis Cibitung Muara Berlangsung Meriah

Sementara Desa yang lainnya melaksanakan Pawai obor di lingkungan Desa masing – masing ada juga yang menggelar sejumlah perlombaan seperti Tahfidz Quran, Cerdas cermat, lomba menulis Kaligrafi dan yang lainnya dan ada juga yang menggelar Taghbil Akbar di lingkungan Desanya.

BACA JUGA :
Satu Kelurga Warga Cianjur yang di Duga Keracunan di Bekasi

” Alhamdulillah kegiatan pawai obor ini dapat terlaksana dan berjalan aman dan lancar semoga dengan kita masuk nya di tahun baru Hijriah ini kita bisa lebih baik dalam segala hal.” Ucap Kades Cihaur.

BACA JUGA :
Kasie Humas Polres Cianjur kelarifikasi Terkait Video Sekelompok Geng Motor yang Meresahkan

Selepas melaksanakan Sholat Isya
Warga tumpah ruah ke jalan ada yang berjalan kaki, naik kendaraan roda dua dan empat semua sangat bahagia dalam memeriahkan Tahun Baru 1Muharam 1445 Hijriah.
( Rhoestama)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.