Scroll untuk baca artikel
Politik

Pengurus DPC Demokrat Bondowoso Kompak Dukung Dina Lorenza Sebagai Bacaleg DPR RI Dapil 3 Jatim

×

Pengurus DPC Demokrat Bondowoso Kompak Dukung Dina Lorenza Sebagai Bacaleg DPR RI Dapil 3 Jatim

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BULETIN.CO.ID – Dina Lorenza artis Ibukota melakukan Roadshow dan safari politik bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bondowoso Subangkit Adi Putra, rabu (31/05/2023).

“Alhamdulillah hari ini Kita kedatangan Bakal Caleg DPR RI, yakni Mbak Dina Lorenza. Sehingga konsolidasi internal persiapan menuju konstelasi pemilu 2024, semakin mantap,” Kata Subangkit dalam sambutannya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bondowoso itu mengajak seluruh pengurus untuk bekerja sama menjaga kekompakan untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :
Dinilai Terlalu Dini Dukung Pj Bupati Bondowoso, Ketua DPC Demokrat : Itu Pernyataan Pribadi Bukan Atas Nama Partai

” Seluruh pengurus akan bekerja sama untuk berjuang, minimal mendapat satu kursi di DPR RI dari dapil 3 jatim sebagai perwakilan Partai Demokrat” ujarnya.

“Acara ini adalah dalam rangka silaturrahmi memperkuat struktural partai serta pendidikan politik yang sekaligus pemantapan pemenangan Pemilu 2024. Agar supaya, Kader Demokrat bisa banyak mengisi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dari dapil masing-masing,”Ujarnya.

BACA JUGA :
Golkar Padang Sidempuan Konsolidasi dan Dihadiri Syahrul Pasaribu

Sementara Dina Lorenza, Bacaleg DPR RI Partai Demokrat Dapil 3 Jatim, Mengatakan, untuk memenuhi 30% kursi keterwakilan perempuan membutuhkan kolaborasi antara Pengurus dan Kader dengan para Bakal Caleg.

“Alhamdulillah kedatangan Kami di Bondowoso ini tentunya menjalin silaturrahim sekaligus memperkenalkan diri dan memohon dukungan supaya sukses menjadi Anggota DPR RI di 2024 sehingga bisa bersama-sama membangun Bondowoso kedepannya.” Ujar Dina Lorenza.

BACA JUGA :
Partai Demokrat Bondowoso Mendaftar Jam 14 Sesuai dengan Nomer Urut Partai

Selanjutnya, Ia berharap masyarakat Bondowoso dapat membantunya untuk menduduki kursi Legislatif melalui Dapil 3 Jatim yang meliputi Kabupaten Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

” Apabila saya mendapatkan kepercayaan untuk duduk di DPR RI, saya akan melanjutkan program pak SBY, dan bekerja tegak lurus untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya.(Nang)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.