Pemerintahan

PLT Bupati Berharap Kuantan Mudik Bisa Lahirkan Pesepakbola Handal

×

PLT Bupati Berharap Kuantan Mudik Bisa Lahirkan Pesepakbola Handal

Sebarkan artikel ini

Kuansing, BULETIN.CO.ID – Masyarakat antusias saat beraudiensi bersama Plt. Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby yang sekaligus membuka Tournament PERSIKAS CUP IV di lapangan Sepakbola Desa Kasang Kec. Kuantan Mudik, Rabu (31/05/2023), Sore.

Ketua pelaksana Sinendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt. Bupati yang sudah bersedia hadir untuk menjemput aspirasi masyarakat pada acara tersebut.

Untuk tournamen PERSIKAS CUP IV pesertanya tidak hanya dari Kecamatan Kuantan Mudik namun juga mengundang Tim dari Kecamatan lain di Kuansing, Ujarnya.

Panitia berharap lebih kepada Plt. Bupati Kuansing untuk terus dapat melanjutkan PERSIKAS CUP kedepannya, Ungkapnya.

BACA JUGA :
Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Dukung Gerakan Giat Menanam Pohon

Sementara itu Kepala Desa Kasang Rafles juga mengucapkan terimaskasih kepada Plt. Bupati Kuansing atas perhatian dan kunjungannya, serta mengaturkan terimakasih atas kerja keras seluruh panitia PERSIKAS CUP IV.

Dalam sambutannya Camat Kuantan Mudik Sada Risnah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan support dari Plt. Bupati Kuansing, dan memberikan apreasi kepada seluruh masyarakat dan panitia PERSIKAS CUP IV Desa Kasang.

Dengan adanya Tournament ini agar nantinya Kuantan Mudik bisa mendapatkan Bibit Unggul dan berbakat khususnya di olahraga Bola Kaki. Ujarnya.

BACA JUGA :
Gelar Doktor akan Dimiliki Bupati Kuansing, Suhardiman

Sedangkan Plt.Bupati Drs. H. Suhardiman Amby, Ak, MM mengatakan audiensi merupakan sarana menjemput aspirasi dari masyarakat Desa Kasang.

Dengan mengunjungi Desa Kasang ini, dapat diketahui kebutuhan masyarakat yang ada di Desa Kasang. Sehingga aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa dibawa ke Kabupaten dan dapat direalisasikan pada tahun 2024 mendatang. Ucapnya.

Terakhir Plt. Bupati berharap dengan PERSIKAS CUP IV berjalan dengan baik dan lancar, dan dapat melahirkan pesepakbola handal, ysng bisa berprestasi secara profesional baik di tingkat regional, nasional maupun internasional, ujarnya sembari membuka secara resmi Tournament PERSIKAS CUP IV.

BACA JUGA :
Plt Bupati Kuansing Ikuti Seminar FORWAKADA di Solo

Turut hadir pada acara audiensi penasehat ahli Aherson, Assisten III Muradi, Waka II DPRD Kuansing Juprizal beserta anggota DPRD Kuansing yang sempat hadir, Ketua KONI Kuansing, Kaban BKPP, Kabag Umum, Camat Kuantan Mudik, Polsek/Mewakili, Danramil/Mewakili, Kepala Desa se-Kuantan Mudik, Niniak Mamak se-Kuantan mudik, Ketua BPD se-Kuantan Mudik serta masyarakat Desa Kasang.(Ari)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.