web tracker
Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Penuh Haru dan Tawa Warnai Acara Pelepasan Pegawai Senior Inspektorat yang Memasuki Purna Bakti

Bantaeng, BULETIN.CO.ID–Suasana haru sekaligus penuh canda tawa mewarnai pelepasan purna bakti Auditor Madya Inspektorat Daerah Bantaeng,Drs. Mahmud,SE,M.M yang memasuki masa pensium pada awal tahun 2023. Acara pelepasan purna bakti berlangsung di Aula Inspektorat Daerah Bantaeng,Senin,2/1/2023.

Pemutaran Video pesan dan kesan dari seluruh jajaran Inspektorat Daerah Bantaeng yang dipersembahkan untuk pegawai yang memasuki purna bakti, membuat suasana ceria dan penuh canda tawa. Video parodi menggambarkan tingkah pola pak Mahmud menjadi hal yang sangat menghibur dan mengundang gelak tawa pegawai yang hadir

Namun pemutaran video ucapan dan rasa terima kasih dari pegawai yang pensiun membuat suasana haru Yang menimbulkan kesedihan akan perpisahan dari rekan rekan. Terlebih lagi pak Mahmud hadir bersama keluarga pada momen spesial ini menambah sedih suasana.

Inspektur Daerah Bantaeng,Dr. Muh. Rivai Nur,SH,M.Si, CGCAE,dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud terimakasih dan penghargaan kepada Kakanda Drs. Mahmud yang purna tugas yang telah mendedikasikan dan mengabdikan dirinya sebagai ASN di lingkungan Inspektorat Daerah Bantaeng.

Baca Juga:  Wujudkan Sinergitas Kapolres Dairi Gelar Apel Pagi Gabungan TNI-POLRI

“Menurutnya ASN adalah merupakan abdi negara yang mempunyai batas waktu pengabdiannya, begitu pula didunia ini ada pertemuan tentu ada perpisahan, purna tugas ASN adalah hal yang merupakan suatu keniscayaan yang pasti akan dihadapi oleh setiap abdi negara”. ucap Rivai Nur dengan mata berkaca-kaca

Baca Juga:  Ketua PAPDESI Kampar di Lantik, Begini Harapan SAU

Menutup acara, Inspektur Daerah Bantaeng mengingatkan bahwa acara ini bukan akhir pertemuan. Pertemuan dan silaturahim akan tetap terjaga dalam suasana yang berbeda diluar kedinasan.

Sebagai bentuk cinta kasih,pada kesempatan ini diberikan cindramata sebagai bentuk kenang-kenangan yang di Serahkan langsung Inspektur Daerah Bantaeng, Sekretaris Daerah Bantaeng,Irban I,Irban,II, Irban,III dan Irban Investigasi. Menutup acara pelepasan purna bakti ini seluruh pegawai Inspektorat Daerah Bantaeng baik ASN maupun non ASN bersama-sama menyanyikan lagu kemesraan.

Selamat berkumpul kembali dengan keluarga pak Mahmud. Terimakasih atas pengabdian dan cinta kasih,suka dan duka selama menjadi bagian dari keluarga besar Inspektorat Daerah Bantaeng.

Baca Juga:  Pemkab Tapsel Siapkan Tenaga Kerja Terampil Dibidang Otomotif dan Garmen

Sebelumnya, Drs. Mahmud dalam sambutan kesan dan pesannya mengatakan, merasa bangga dan bahagia telah mengabdi selama ini di Inspektorat Daerah Bantaeng. “Saya pribadi mohon maaf kalau ada kesalahan selama ini. Hari ini bukanlah perpisahan sebenarnya, namun hanya perpisahan dalam aktivitas bekerja sehari-hari.(Fahmi)

Share: