Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

Pilates Re Bar Sahid Sudirman Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Semangat #WomenEmpowerment

×

Pilates Re Bar Sahid Sudirman Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Semangat #WomenEmpowerment

Sebarkan artikel ini

Pilates Re Bar Sahid Sudirman merayakan ulang tahun pertamanya dengan semangat #WomenEmpowerment, merayakan acara tersebut dengan ConnecTalk, memberikan penawaran khusus, dan menegaskan komitmennya untuk memberdayakan perempuan melalui kebugaran dan kesehatan holistik.

Jakarta, Indonesia – [4 Maret 2024] – Pilates Re Bar Sahid Sudirman dengan gembira merayakan ulang tahun ke-1 pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, dengan International Women’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret sebagai latar belakang perayaan.

Dengan 9 studio yang saat ini beroperasi di Jabodetabek dan lebih banyak lagi di masa yang akan datang, Pilates Re Bar (PRB) telah menjelma menjadi kekuatan utama dalam dunia kebugaran Jakarta. Lokasi yang nyaman dari studio Sahid Sudirman membidik secara khusus para profesional dengan jadwal padat, memastikan bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk memprioritaskan kesehatan mereka. Pilates Re Bar Sahid Sudirman hadir dengan berbagai kelas pilates yang dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan, dan keseimbangan tubuh, dengan Coaches profesional yang berpengalaman & beroperasi setiap hari.

BACA JUGA :
AnyMind Group meluncurkan BPaaS untuk solusi cross-border commerce

Perayaan dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Eny Surya, Founder dan Managing Director Pilates Re Bar. Sebagai highlight, PRB menghadirkan “ConnecTalk”, forum talk show khas Pilates Re Bar, yang merupakan forum edukasi & komunikasi dengan Zola Yoana, founder dari Heartinc @zolathematchmaker. Tema yang dipilih adalah “In The Celebration of Life and Love” mencerminkan pendekatan holistik studio terhadap kesehatan dan kesejahteraan. Khusus untuk perayaan ulang tahun ini, studio menawarkan Anniversary Treat yang tersedia untuk dibeli dengan harga khusus untuk sesi group reformer yang terbatas hanya untuk 20 orang. Penawaran ini eksklusif hanya berlaku di studio Sahid Sudirman, dengan masa berlaku penawaran selama 2 bulan setelah pembelian, sebagai tanda penghargaan yang diberikan oleh studio Sahid Sudirman kepada para membernya maupun individu yang ingin bergabung.

BACA JUGA :
9 Teknologi yang Terdapat dalam Layanan BPO Contact Center

Peserta ConnecTalk bersama Pembicara, Zola Yoana, Ms. Eny Surya, Ms. Mariko.

“Kami sangat senang untuk memperingati Ulang Tahun ke-1 kami seiring dengan International Women’s Day, yang menguatkan kembali komitmen kami untuk membuat Pilates dapat diakses oleh semua. Kami percaya bahwa setiap perempuan memiliki potensi yang luar biasa, dan kami ingin membantu mereka mencapai potensi tersebut melalui Pilates. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada semua perempuan, dan kami berharap dapat terus menginspirasi mereka untuk menjadi versi terbaik diri mereka. Perayaan ulang tahun kami mencerminkan komitmen ini, menawarkan platform untuk penemuan diri, pemberdayaan, dan koneksi.” tutur Eny Surya dalam kesempatan yang sama.

BACA JUGA :
Perawatan Kecantikan Selama Puasa, Apa Saja yang Bisa Dilakukan?

Fakta menarik dari Pilates Re Bar adalah pengelolaan perusahaannya didominasi oleh perempuan, hampir 90% dari total karyawan. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi perempuan untuk berkembang dan berkarya.

Pilates Re Bar Sudiman - Studio Crew dan Manajemen

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan, promosi dan sesi Pilates yang tersedia, silahkan kunjungi website Pilates Re Bar atau hubungi Pilates Re Bar via media sosial.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES