Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Pj Wali Kota Padangsidimpuan Pimpin Rakorbang Keempat TA 2023

×

Pj Wali Kota Padangsidimpuan Pimpin Rakorbang Keempat TA 2023

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID –
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr. H Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes pimpin sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) Keempat Tahun Anggaran 2023 Tentang Lanjutan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Proyek Fisik T.A 2023, Senin (4/12/23) di Aula Kantor Wali Kota.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Letnan menegaskan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertanggungjawab atas tugas dan fungsi masing-masing, sehingga pekerjaan berjalan dengan baik.

BACA JUGA :
Pj. Wali Kota Letnan Dalimunthe Hadiri Acara Pisah Sambut Ketua PN Padangsidimpuan

Pj Letnan juga menghimbau agar Rakorbang tersebut berfokus pada kendala dan permasalahan yang dihadapi dinas terkait agar sama-sama kita carikan jalan keluar maupun solusi terhadap permasalahan tersebut, tuturnya.

“Mengingat saat ini sudah masuk triwulan akhir, kita menghimbau agar pekerjaaan fisik dapat segera diselesaikan namun tidak mengabaikan kualitas pekerjaan dilapangan”, ucap Pj Wali Kota.

Sementara itu Plh Sekretaris Daerah Rahuddin Harahap, SH, MH bertindak sebagai moderator pada Rakorbang tersebut mempertanyakan prospek pengerjaaan fisik dari dinas terkait.

BACA JUGA :
Bupati Taliabu Mendapatkan Penghargaan dari Wakil Presiden RI

Plh Sekda Rahuddin juga mendesak agar prospek pengerjaan di OPD setidaknya sudah memasuki 75 Persen mengingat tenggat waktu dan masih ada proses pengadministrasian terhadap pekerjaan harus dapat segera dituntaskan, ujarnya.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Ihwan Ramadhan, S.Sos dalam laporannya menyampaikan rapat kali ini adalah Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) Keempat Tentang Lanjutan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Proyek Fisik T.A 2023 dan masih ada satu kali lagi Rakorbang ke Lima.

BACA JUGA :
Resmi! Status IAIN Ditetapkan Jadi UIN Syahada Padangsidimpuan

Hadir juga Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Kaban Keuangan Daerah, dan Seluruh Pimpinan OPD. ( Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.