Polri

Polres Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Guna Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif di Kabupaten Dairi

×

Polres Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Guna Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif di Kabupaten Dairi

Sebarkan artikel ini

Dairi, BULETIN.CO.ID – Kepala Kepolisian Resor Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh menyampaikan kepada awak media tentang kegiatan rutin yang ditingkatkan (kryd) dengan melakukan Patroli skala besar, razia gabungan TNI Polri dan satpol pp pemkab Dairi pada sabtu malam 3/12/22 diwilayah hukum polres Dairi dan polsek jajaran.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (kryd) patroli gabungan skala besar dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas yg kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kabupaten Dairi.

Lokasi Dan Titik Pelaksanaan Kegiatan. Apel pemberangkatan dan apel konsolidasi selesai melaksanakan kegiatan di laksanakan di halaman apel mako polres Dairi

Di Seputaran Kota Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Simpang Pujasera Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Di Simpang Salak Jalan Sidikalang – Medan Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Di Gedung Nasional Sidikalang Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Diwilkum Polsek Jajaran Polres Dairi

Personil Polres Dairi serta instansi terkait Yang Melaksanakan Kegiatan Tersebut adalah Kabag Ops Polres Dairi AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K, M. H., Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH, Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, S.H, Kasubbag Dal OPS Polres Dairi AKP Jalo Manullang, Kanit Resum Sat Reskrim polres Dairi Ipda P. Lumban Toruan,
Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Dairi Ipda Parlin. A. Harahap,S.H, M.H, Kanit Reskrim Polsek Sidikalang Kota Ipda Sidik Prasetyo, S. Trk, Para Personil Gabungan Polres Dairi, Personil Gabungan Piket Polres Dairi,Para Personil Kodim 0206 Dairi, Para Personil Polsek Jajaran Polres Dairi, Personil Sat Pol PP Kabupaten Dairi.

Adapun sasaran dari kegiatan Patroli gabungan Skala besar tersebut.

Tempat – Tempat rawan Kriminalitas 3 C (Curat, Curas dan Curanmor), Aksi Premanisme, Serta tempat Lokasi Geng Motor / Balap Liar.

Laksanakan Patroli Blue Light pada tempat yang dianggap rawan kriminalitas, tempat berkumpulnya masyarakat dan lokasi rawan Laka lantas.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Dairi AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K, M.H, memimpin pelaksanaan kegiatan patroli gabungan skala besar TNI-POLRI dan Sat Pol PP dan memberikan arahan kepada Personil sebelum melaksanakan kegiatan patroli agar tidak terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas. Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta maksimal sesuai dengan prosedur yang ada, untuk mewujudkan Polri yang presisi serta tetap Jaga sikap dan perilaku humanis dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

Kegiatan Patroli dan Razia Gabungan Skala Besar TNI-POLRI dan Sat Pol PP ini dilaksanakan Dalam Rangka Wujud Nyata Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI Dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Dairi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Personil juga menghimbau kepada masyarakat dengan menyampaikan pesan Kamtibmas agar saling bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Dairi.

Patroli skala besar tersebut dilaksanakan sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya, serta kenakalan Remaja dalam melakukan aksi balapan liar.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli skala besar TNI-POLRI dan Sat Pol PP Diwilkum hukum polres Dairi dan Polsek Jajaran berjalan dengan aman dan lancar. ( Red05 )

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!